Kehadiran Santyka Fauziah Pacar Sule Buat Putri Delina Tidak Merasa Kesepian

Kehadiran Santyka Fauziah, pacar Sule disambut Bersama tangan terbuka Bersama Putri Delina. Santyka dan Putri Justru sering terlihat bersama berbagai kesempatan. Foto/Instagram Santyka Fauziah

JAKARTA – Kehadiran Santyka Fauziah , pacar Sule disambut Bersama tangan terbuka Bersama Putri Delina. Santyka dan Putri Justru sering terlihat bersama Di berbagai kesempatan.

Termasuk Ke Peristiwa pernikahan anak pertama Sule , Rizky Febian dan Mahalini yang digelar mewah Ke Jakarta dan Bali. Ke momen Senang tersebut, Santyka Fauziah dan Putri Delina tampak berfoto dan berbincang bersama.

Lewat Instagram Story, Putri pun Membeberkan kesannya Bersama kehadiran Santyka Ke Di keluarganya. Ini diketahui Pada pacar Jeffry Reksa itu menjawab pertanyaan Di netizen.

Perempuan 23 tahun tersebut mengatakan bahwa menjadi perempuan satu-satunya Ke Di keluarga penuh Bersama suka dan duka. Meski demikian, ia tetap bersyukur Bersama adanya kakak, dan adiknya yang selalu membawa keseruan.

Foto/Instagram Putri Delina

“Pasti ada suka dukanya, yang pasti Putri sangat bersyukur adanya a Iky, Njan, Ferdy,” kata Putri dikutip Di akun Instagram @putridelinaa, Selasa (21/5/2024).

“Nggak pernah dibikin sedih walaupun adik kakak laki-laki semua,” sambungnya.

Akan Tetapi, perempuan kelahiran 29 April 2001 ini bersyukur Lantaran sekarang ia tidak menjadi perempuan satu-satunya. Sebab, sudah ada Mahalini yang kini sudah resmi Bersama Sebab Itu kakak iparnya.

Samping Itu, ada juga Santyka Fauziah, pacar Terbaru Sule yang ikut hadir Ke Di keluarganya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kehadiran Santyka Fauziah Pacar Sule Buat Putri Delina Tidak Merasa Kesepian