KemenPPPA dan iNews Media Group Kolaborasi Lindungi Anak Indonesia Untuk Tindak Kekerasan

KemenPPPA dan iNews Media Group berkolaborasi Untuk melindungi dan memenuhi Kesejahteraan Anak Indonesia. Hal ini bertujuan Sebagai mencegah Tindak Kekerasan Ke anak. Foto/Annastasya Ryzkia

JAKARTA – Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) dan iNews Media Group berkolaborasi Untuk melindungi dan memenuhi Kesejahteraan Anak Indonesia. Hal ini bertujuan Sebagai mencegah Tindak Kekerasan Ke anak.

Berdasarkan data yang tercatat, terjadi peningkatan Tindak Kejahatan Tindak Kekerasan Di anak dan perempuan Pada 1,5 tahun terakhir. Lantaran itu, Sebagai Menyediakan perlindungan optimal, diperlukan kolaborasi Untuk berbagai pihak.

Hal tersebut disampaikan Pembantu Kepala Negara PPPA Bintang Puspayoga Di Melakukan Kunjungan Ke iNews Media Group. Ke kesempatan ini, ia menyampaikan beberapa Nilai Yang Terkait Di Permasalahan perempuan dan anak yang terjadi Ke Indonesia.

Bintang juga menyampaikan rasa terima kasihnya bisa membicarakan hal ini bersama iNews Media Group.

“Tentunya kami menyampaikan apresiasi dan kebanggaan, kami diundang Dari iNews Media Group Sebagai duduk bersama, membicarakan Permasalahan perempuan dan anak,” kata Bintang Ke Auditorium iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (21/5/2024).

“Lantaran sejatinya kalau kita membicarakan Permasalahan perempuan dan anak ini adalah tanggung jawab kita bersama,” sambungnya.

Untuk kunjungannya, Bintang juga menyinggung perihal Hari Anak Nasional yang diperingati setiap 23. Ia berharap iNews Media Group bisa berkolaborasi Untuk upaya Menyediakan perlindungan anak Indonesia.

“Untuk waktu Didekat ini kita ada momentum Hari Anak Nasional. Semoga Ke hari anak ini, kita bisa bergandengan tangan Di iNews Media Group Sebagai kegiatan yang kita lakukan Untuk hal pemenuhan perlindungan anak-anak nusantara,” jelasnya.

Ke momen itu juga, Bintang berharap kerja sama Di KemenPPPA dan iNews Media Group bisa terus berlangsung.

“Mudah-mudahan sinergi dan kolaborasi ini bisa kita bangun, dan Untuk waktu Didekat ini bisa kita sepakati bersama,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: KemenPPPA dan iNews Media Group Kolaborasi Lindungi Anak Indonesia Untuk Tindak Kekerasan