Bisnis  

Kemungkinan Berhasil Untuk Biden Kian Besar, Investor Manfaatkan Perdagangan Trump

Kandidat Kepala Negara Untuk Partai Republik dan mantan Kepala Negara AS Donald Trump Berpartisipasi Untuk hari kedua Konvensi Nasional Partai Republik (RNC), Hingga Fiserv Forum Hingga Milwaukee, Wisconsin, AS, 16 Juli 2024. FOTO/Reuters

JAKARTA – Meningkatnya ekspektasi bahwa mantan Kepala Negara Donald Trump Akansegera kembali Hingga Gedung Putih Di bulan November mendatang telah Mendorong apa yang disebut sebagai perdagangan Trump, Bersama pandangan bahwa Keputusan-kebijakannya Akansegera Memperbaiki laba perusahaan Malahan ketika memicu kekhawatiran tentang Kesejajaran fiskal jangka panjang Bangsa tersebut.

Melansir Reuters, dua sisi perdagangan telah terlihat jelas Untuk beberapa pekan terakhir, Sebab investor Mengantisipasi Kemungkinan yang lebih besar Sebagai Mengalahkan penantang Untuk Partai Republik Sesudah penampilan buruk Kepala Negara Joe Biden Untuk debat akhir Juni dan Sesudah upaya Merenggut Nyawa Di Trump akhir pekan lalu.

Para investor saham mulai beralih Hingga sudut-sudut pasar ekuitas AS yang dapat Memutuskan manfaat Untuk Keputusan-Keputusan Trump yang diusulkan, seperti pemotongan Ppn dan pelonggaran peraturan, termasuk saham-saham berkapitalisasi kecil dan saham-saham energi.

Preferensi tersebut bersama Bersama ekspektasi bahwa Federal Reserve Akansegera memangkas suku bunga Untuk beberapa bulan mendatang memicu rotasi Untuk saham-saham Keahlian besar dan masuk Hingga area-area yang kurang diminati Hingga pasar. Pasar treasury Menunjukkan sisi lain Untuk cerita ini, Bersama beberapa investor meringankan posisi Hingga obligasi bertenor lebih panjang Sebab mereka khawatir tentang konsekuensi fiskal Untuk pendapatan Ppn yang lebih rendah dan lebih banyak pengeluaran Dana.

Perusahaan perbankan merchant Inggris, Close Brothers, Mengantisipasi bahwa masa jabatan Trump yang kedua dapat menghasilkan USD4 triliun hingga USD5 triliun pinjaman tambahan pemerintah Di 10 tahun, yang Berpeluang Memperbaiki Fluktuasi Harga dan membebani harga obligasi.

Banyak investor percaya bahwa Keputusan moneter dan laba perusahaan Di akhirnya Akansegera membayangi politik sebagai pendorong jangka panjang Sebagai harga aset, Sambil banyak hal dapat berubah Untuk waktu kurang Untuk empat bulan sampai hari pemilihan. Akan Tetapi demikian, pergerakan Terbaru-Terbaru ini Memberi gambaran sekilas tentang bagaimana pasar mendekati kemungkinan masa jabatan Trump yang kedua.

“Pasar mengatakan bahwa ekspektasinya adalah bahwa Akansegera ada masa kepresidenan Trump yang kedua,” kata JJ Kinahan, CEO IG Amerika Utara dan Kepala Negara broker online tastytrade. “Semua probabilitas mengarah Hingga sana.”

Prediksi Mengalahkan

Prediksi online PredictIt Di hari Selasa Menunjukkan taruhan Mengalahkan Pemungutan Suara Rakyat sebesar 69 persen Sebagai Trump, dibandingkan Bersama 53 persen sebulan yang lalu. Biden berada Hingga angka 28 persen, dibandingkan Bersama 44 persen Di pertengahan Juni. Jajak pendapat Reuters/Ipsos Di dua hari yang ditutup Di hari Selasa Menunjukkan bahwa Trump membuka Kelebihan tipis Hingga Di para pemilih yang terdaftar 43% berbanding 41% atas Biden.

Kemungkinan yang Meresahkan telah disertai Bersama reli Untuk segala hal, mulai Untuk saham-saham berkapitalisasi kecil hingga saham-saham perusahaan kripto. Penerima manfaat termasuk operator penjara swasta Geo Group (GEO.N), membuka tab Terbaru, yang sahamnya telah naik 33% Sebelum debat Di akhir Juni. Trump berjanji Sebagai menindak Perpindahan Penduduk ilegal, yang dapat Memperbaiki permintaan Sebagai pusat penahanan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Kemungkinan Berhasil Untuk Biden Kian Besar, Investor Manfaatkan Perdagangan Trump