Kendaraan Bermotor Roda Dua Sering Dipakai Touring Perlu Oli Khusus?


Mesin sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua yang lebih sering dipakai off road ketimbang dibawa beraktivitas seharian bisa Dari Sebab Itu perlu Perawatan Medis khusus, termasuk urusan pilihan oli. Hal ini lantaran beban kerja mesin Di touring bisa jauh berbeda ketimbang harian.

Di touring mesin Kendaraan Bermotor Roda Dua lebih lama menyala, Malahan bisa berjam-jam tanpa istirahat Lantaran dipakai buat perjalanan jarak jauh. Efek Bersama hal ini ada banyak, misal panas kelamaan yang dapat memengaruhi ketahanan serta mesin dan transmisi sering kerja keras Di Kelajuan tinggi.

Berdasarkan penjelasan produsen oli Motul Di Di negeri, Motul Indonesia Energy, salah satu tolak ukur memilih oli buat Kendaraan Bermotor Roda Dua touring adalah teknologinya.

Keahlian modern Untuk oli Di ini adalah Ester, Energi dasar sintetis yang sudah Lewat proses kimiawi tertentu. Motul merupakan yang pertama merilis Keahlian ini Di 1971.

Produk-produk oli mesin Motul Di ini sudah menggunakan Keahlian yang dinamakan Ester Core, termasuk Di dua produk barunya yang tersedia Sebelum Mei lalu, 7100 4T dan 5100 4T.

Kedua produk itu diklaim memberi perlindungan Untuk mesin Kendaraan Bermotor Roda Dua yang bekerja keras termasuk touring. Malahan produk ini juga dikatakan dirancang buat perjalanan aspal dan off road dan disebut bisa melampaui rekomendasi terbaru Bersama produsen Kendaraan Bermotor Roda Dua.

National Sales Director Motul Indonesia Energy Welmart Purba mengatakan dua produk itu memenuhi standar JASO T903:2023 MA2 Untuk kopling basah.

“Keahlian oli sintetis Bersama bahan dasar Ester ini sudah terbukti bertahun-tahun Menyediakan output daya lebih maksimal. Terutama Di Kendaraan Bermotor Roda Dua-Kendaraan Bermotor Roda Dua Bersama cc besar ataupun penggunaan yang lebih berat,” jelas Welmart Di keterangan resminya.

Karakteristik 7100 AT disebut bekerja Bersama kinerja puncak dan melindungi Di sepanjang siklus penggunaannya. Oli ini khusus buat Kendaraan Bermotor Roda Dua Prestasi tinggi baik Di lintasan onroad ataupun off road.

Sambil 5100 4T juga ditujukan buat Kendaraan Bermotor Roda Dua petualang Bersama tipe berkendara harian sampai trabas dan offroad. Walau begitu 5100 disebut bisa membantu efisiensi BBM lebih tinggi dibanding 7100 Lantaran diseting buat harian tapi juga rekreasional.

Formulasi Terbaru berbahan dasar ester Technosynthese membuat masing-masing produk ini bisa membantu memastikan proses menyalakan mesin lebih mudah, perpindahan gigi mulus dan penghematan bahan bakar optimal.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Kendaraan Bermotor Roda Dua Sering Dipakai Touring Perlu Oli Khusus?