Kendaraan Hyundai Tambah 400 Lebih Charging Station Ke Indonesia


Jakarta, CNN Indonesia

PT Kendaraan Hyundai Motors Indonesia menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Di sejumlah mitra Charging Point Operator (CPO).

Disebutkan, inisiatif terbaru ini dilakukan Untuk meneruskan ekspansi jaringan charging station Untuk Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik (EV) Ke Tanah Air.

“Adopsi Sepedamotor Listrik terus berkembang. Kendaraan Hyundai, memastikan bahwa pelanggan dapat menikmati produk, layanan, dan infrastruktur yang dibutuhkan, termasuk stasiun pengisian daya yang mudah diakses,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Kendaraan Hyundai Motors Indonesia Jumat (19/7).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rencananya, Kendaraan Hyundai Akansegera membangun ekosistem Di menambah lebih Di 400 charging station Di jaringan pengisian daya Kendaraan Hyundai, Agar pelanggan Kendaraan Hyundai dapat menikmati Di 97 persen stasiun pengisian daya swasta.

Dikatakan Dari Fransiscus, ini setara Di lebih Di 600 charging station Ke seluruh Indonesia Lewat Gadget Lunak myHyundai.

“Kami senang dapat berkolaborasi Di lebih banyak mitra CPO Untuk mobilitas terbarukan. Langkah ini juga menekankan posisi Kendaraan Hyundai sebagai game changer Ke industri Kendaraan Pribadi yang secara konsisten Berkreasi Di mempercepat elektrifikasi kendaraan Ke Indonesia,” jelas dia.

Di rangkaian kerja sama tersebut, Kendaraan Hyundai menjalin kolaborasi Di sejumlah mitra CPO, meliputi Casion, Voltron, Daya Green, Charge+, dan Buzz.

Fransiscus mengatakan jika sinergi ini Lebih melengkapi daftar mitra Kendaraan Hyundai Di upaya perusahaan Membuat jaringan charging station secara luas Ke Indonesia.

Sebelumnya, Kendaraan Hyundai telah bermitra Di sejumlah pusat perbelanjaan besar Lippo Malls Indonesia dan Pakuwon Malls Group. Ke Di Itu, Kendaraan Hyundai juga bekerja sama Di Plaza Indonesia Untuk Memperkenalkan fasilitas Ultra Fast Charging Station pertama Ke Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

(nzl/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Kendaraan Hyundai Tambah 400 Lebih Charging Station Ke Indonesia