Kendaraan Pribadi Irit BBM Dicari, Mitsubishi Siap Bawa Xpander Hybrid Di RI


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan kesiapannya Mengintroduksi Kendaraan Pribadi hibrida termasuk Mitsubishi Xpander hybrid Ke Indonesia.

Hikaru Mii Direktur Divisi Strategi Produk MMKSI mengatakan bahwa pihaknya Ditengah mempelajari termasuk Kajian Untuk kebutuhan konsumen.

“Secara Keahlian kita sudah siap Untuk Mengintroduksi Kendaraan Pribadi hybrid Ke Indonesia model apapun mau itu Xpander maupun Kendaraan Pribadi lainnya tetapi Untuk model yang mana dan timingnya seperti apa, masih dipelajari bagaimana terbaiknya Untuk pasaran Indonesia Di segi Usaha maupun standar lainnya,” kata dia Ke Jakarta, Kamis (16/5).

Menurutnya, ekspektasi Kelompok Di Sepedamotor Hibrida sangat tinggi, Sebab itu tidak salah bila MMKSI Mengintroduksi Kendaraan Pribadi-Kendaraan Pribadi hybrid Ke Indonesia.

Hikaru Mii menegaskan kehadiran Xpander hybrid Ke Indonesia sudah sangat dinantikan usai Kendaraan Pribadi separuh listrik itu diluncurkan Ke awal tahun ini Ke Thailand.

Pabrikan asal Jepang ini merilis dua versi sekaligus, yaitu Xpander HEV dan Xpander Cross HEV. Keduanya menggunakan Keahlian yang dinamakan e:Motion Di Terbaru 1.600 cc yang ditemani Kendaraan Bermotor Roda Dua elektrik serta baterai.

Berdasarkan situs Mitsubishi Thailand, Kendaraan Pribadi yang dijual mulai Di 912 ribu baht (Di Rp435 juta) tersebut dapat menghasilkan tenaga 88,7 hp dan torsi 134 Nm. Sambil Itu Kendaraan Bermotor Roda Dua elektrik yang disuplai baterai lithium-ion punya tenaga 114 hp dan torsi 255 Nm.

Sebelumnya Itu, Ri Direktur MMKSI Atsushi Kurita menjelaskan Thailand menjadi Negeri pertama yang Mengintroduksi Kendaraan Pribadi tersebut.

Hal itu lantaran Dukungan pemerintah Di Memberi berbagai keuntungan Untuk perusahaan.

“Faktanya, Ke Thailand kami sudah Mengintroduksi Xpander Hybrid, dan juga Xforce dan jajaran kendaraan kami lainnya kami berencana Untuk membuat versi hybrid-nya. Di ini kami lebih memprioritaskan Thailand Sebab Ke sana kami Memperoleh beberapa keuntungan yang diberikan Dari pemerintahnya,” tutur Kurita, Jumat (5/4).

Ia menilai insentif yang disediakan pemerintah Thailand sangat membantu perusahaan Produsen Kendaraan, terutama yang Berencana Mengintroduksi kendaraan ramah lingkungan.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Kendaraan Pribadi Irit BBM Dicari, Mitsubishi Siap Bawa Xpander Hybrid Di RI