Kendaraan Pribadi Sultan Mitsubishi Pajero Sport Elite Cuma 800 Unit

Daftar Isi



PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menampilkan wujud Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition yang masing-masing hanya diproduksi 800 unit Ke pusat perbelanjaan Ke Jakarta, Kamis (16/5).

Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI mengatakan kedua model edisi terbatas itu Bagi konsumen yang ingin tampil lebih eksklusif.

“Kami ingin Memberi penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas Bagi konsumen yang Mengharapkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan Didalam model reguler,” kata Kurita.

Eksterior kedua varian ini menyuguhkan warna two-tone dan aksesori Mutakhir, yang diklaim Mitsubishi bisa mengakomodir keinginan Untuk konsumen.

Pajero Sport Elite Limited Edition

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan Didalam basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2, dan tersedia hanya Untuk 1 varian dan 1 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.

Ke sisi eksterior dijejali highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam Perhiasan seperti Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher.

Sedangkan Ke sisi interior Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dibenamkan audio premium, yang Meningkatkan kenyamanan hiburan Untuk kabin dan juga Penghormatan Bagi penggunanya.

Didalam basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tidak hanya Merasakan penyegaran Untuk sisi eksterior, dan interior, Tetapi juga dilengkapi Didalam semua fitur unggulan yang terdapat Ke Pajero Sport Dakar 4×2.

Xpander Cross Elite Limited Edition

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition, merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan Didalam basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT, dan tersedia hanya Untuk 1 varian dan 2 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, dan Green Bronze.

Ke Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition, perusahaan memodali Kendaraan Pribadi ini Didalam tampilan berbeda Untuk aksesori seperti Black Roof dan Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem.

Ke sisi interior Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition juga dilengkapi Didalam audio premium yang Meningkatkan kenyamanan hiburan Untuk kabin dan juga Penghormatan Bagi penggunanya.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition tidak hanya Merasakan penyegaran Untuk sisi eksterior, dan interior, Tetapi juga dilengkapi Didalam semua fitur unggulan yang terdapat Ke Xpander Cross Premium CVT.

Harga dan ketersediaan

Pajero Sport Elite Edition dipasarkan Ke Indonesia sebanyak hanya sebanyak 800 unit, Didalam harga on the road Rp661.400.000 Bagi Area Jabodetabek.

Sedangkan Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan Ke Indonesia hanya sebanyak 800 unit, Didalam harga on the road Rp361.150.00 Bagi Area Jabodetabek.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Kendaraan Pribadi Sultan Mitsubishi Pajero Sport Elite Cuma 800 Unit