Kepengen Jogging Okezone.com Sukses Digelar, Peserta : Seru Banget

Kepengen Jogging Okezone.com Sukses Digelar Di Car Free Day (CFD), Jakarta, Minggu (14/7/2024). Komunitas Okezoners berharap kegiatan tersebut terus berlanjut dan makin meriah / Foto: Andri

Kepengen Jogging Okezone.com Sukses Digelar Di Car Free Day (CFD), Jakarta, Minggu (14/7/2024). Komunitas Okezoners berharap kegiatan tersebut terus berlanjut dan makin meriah.

Peserta Kepengen Jogging Rina Ridson mengatakan kegiatan itu sangat seru Lantaran setiap peserta cukup antusias. Didalam Sebab Itu, dia harap Kepengen Jogging Okezone.com terus digelar setiap akhir pekan jika bisa.

“Senang banget seru banget. Hingga Di ingin ikut lagi-lagi, setiap minggu sekali kali, ya. Harus berlanjut, hari ini puluhan orang dan Hingga Di bisa ratusan orang,” kata Rina Ridson Di Jakarta, Sabtu (14/7/2024).

Sambil Itu, peserta lainnya Latief Siregar mengatakan kegiatan tersebut cukup positif pastinya. Didalam dikarenakan, dia dapat berinteraksi Didalam bertukar cerita Didalam peserta lainnya.

“Kegiatan Menarik Perhatian, sambil Aktivitasfisik dapat kumpul Didalam teman-teman. Didalam Sebab Itu, dapat sehat dan Sejahtera. Hingga Di semoga lebih ramai lagi agar lebih menonjol Kegiatan yang dibuat Okezone,” katanya.

Setiap peserta membawa balon Untuk kegiatan Kepengen Jogging Okezone.com. Tujuannya sebagai pembeda Di Ditengah kerumunan Kelompok yang Aktivitasfisik Di lokasi yang sama.

Rute kegiatan itu Untuk FX, Sudirman Ke Bundaran Hotel Indonesia (HI). Itu adalah titik akhir Untuk kegiatan tersebut Setelahnya Aktivitasfisik bersama.

Kegiatan itu diikuti puluhan peserta Untuk komunitas Okezoners. Mereka kompak Didalam outfit kompak Didalam atasan berwarna hitam.

Kepengen Jogging Okezone.com dimulai pukul 06.30 WIB Didalam diawali pemanasan. Setelahnya itu, para peserta langsung jogging bersama Didalam membawa balon berwarna pink dan biru.

Berdasarkan pantauan, para peserta setibanya Di Bundaran HI langsung berswafoto bersama. Mereka pun saling berinteraksi satu sama lainnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Kepengen Jogging Okezone.com Sukses Digelar, Peserta : Seru Banget