Bisnis  

Keponakan Prabowo, Thomas Djiwandono Dikabarkan Bakal Dilantik Dari Sebab Itu Wamenkeu Hari Ini

Thomas Djiwandono, politisi Gerindra yang juga keponakan Pemimpin Negara terpilih Prabowo Subianto dikabarkan bakal dilantik menjadi Wamenkeu. FOTO/Ist

JAKARTA – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membenarkan Akansegera adanya pelantikan Wakil Pejabat Tingginegara Keuangan II Di Istana Pemimpin Negara, hari ini. Berdasarkan kabar yang beredar, Politikus Partai Gerindra Thomas Djiwandono , yang Akansegera dilantik menjadi Wamenkeu II.

“Iya benar nanti ada pelantikan. Sambil Itu seperti itu,” jelas Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kementerian Keuangan Deni Surjantoro Pada ditemui Di Semarang, Jateng, Kamis (18/7/2024).

Berdasarkan laporan Reuters, Thomas yang merupakan keponakan Pemimpin Negara terpilih Prabowo Subianto disebut Akansegera mengisi posisi Wamenkeu II yang Akansegera bermitra Didalam Wamenkeu I Suahasil Nazara Sebagai mendampingi Pejabat Tingginegara Keuangan Sri Mulyani.

Kabar Hingga Pada Ini, Thomas atau biasa dipanggil Tommy Akansegera dilantik Dari Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) Kamis sore nanti Di Istana Bangsa, Jakarta. Pada ini, Thomas adalah Anggota Bidang Keuangan Satuan Tugas (Satgas) Sinkronisasi Pemerintahan Prabowo-Gibran.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Keponakan Prabowo, Thomas Djiwandono Dikabarkan Bakal Dilantik Dari Sebab Itu Wamenkeu Hari Ini