Keren, Ajang Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy, Diikuti Crosser Terbaik Untuk Seluruh Indonesia

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Kratingdaeng kembali Melakukan ajang Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy. Peristiwa ini merupakan ajang bergengsi Untuk beberapa series perlombaan balap Kendaraan Bermotor Roda Dua yang memperebutkan gelar – Mendominasi nasional Untuk kelas motocross dan grasstrack.

Tahun ini Seri Berencana digelar Di Juli – Oktober 2024 Ke tiga kota, yaitu Banjar Patroman Jawa Barat, Kediri Jawa Timur dan Makassar Sulawesi Selatan.

Bekerja sama Di IMI (Ikatan Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia), Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy diharapkan bisa menjadi agenda tahunan, sekaligus dapat melahirkan pembalap muda dan profesional Ke Indonesia.

Marketing Manager Kratingdaeng, David Dwi Santoso, menuturkan Melewati Kratingdaeng Supercrosser Dirtwar Energy, Kratingdaeng selalu berkomitmen Sebagai selalu Menyediakan energi dan menjadi wadah Untuk para Olahragawan motocross Ke Indonesia agar bisa Menyusun bakat dan kemampuannya sampai ranah Internasional.

“Ke Di Itu, event ini Berencana memperkuat posisi Kratingdaeng sebagai pilihan utama minuman berenergi Untuk para User kendaraan bermotor, juga selalu menjadi inspirasi dan semangat Untuk para pembalap Sebagai mencapai Penampilan terbaik mereka Ke setiap Aksi Penolakan. Mari bersama-sama menciptakan prestasi dan Pengalaman Hidup luar biasa Ke setiap lintasan,” tutur David.

Di ajang tahun 2024 ini diperkirakan lebih Untuk 250 crosser Untuk seluruh Indonesia yang Berencana berlaga dan disaksikan ribuan penonton. Ada pun Seri ini Berencana terdiri Untuk kelas motocross dan kelas grasstrack Ke beberapa kategori lomba yang Berencana memperebutkan total hadiah ratusan juta Kurs Mata Uang Nasional. Nantinya Seri Nasional ini juga Berencana memperebutkan wild card Sebagai dapat mengikuti Seri MX GP Ke tahun 2025.

Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R. Kalyubi mendukung penuh dilaksakannya event Kratingdaeng Supercrosser yang diselenggarakan Ke Gelora Banjar Patroman Sport Center Di 20 – 21 Juli 2024, Lantaran bisa mengisi kekosongan Seri nasional motorcross tahun ini. “Saksikan Aksi Penolakan memukau para crosser Untuk dan luar negeri Ke Seri nasional motocross dan grasstrack serta eksibisi freestyle tahun ini,” ujarnya.

Pemberian juga disampaikan Dari Pejabat Kota Banjar Ida Wahida Hidayati, dirinya mengajak Kelompok Kota Banjar Sebagai menikmati event Di segala kegiatannya, termasuk Pertarungan modifikasi, lapak Kendaraan Pribadi, bazaar Dan Menengah, fun games, hingga Pentas Musik Bunyi. “Jangan lupa datang ramai-ramai Ke Peristiwa ini,” ucapnya.

Hal senada juga diucapkan Sekrtaris Daerah Kota Banjar Soni Harison, dia menyebut, Seri nasional motocross dan grasstrack, eksibisi freestyle, serta panggung hiburan yang menampilkan Tokoh Musik kenamaan D’Masiv dan berbagai kegiatan lainnya, Berencana menjadi hiburan yang sangat meriah Untuk warga Kota Banjar.

Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy, juga bekerja sama Di pemerintah Daerah setempat. Setiap event yang digelar Ke tiap titik atau kota juga menjadi sportainment yang menggabungkan Kejuaraan motorcross Di agenda hiburan yang menampilkan bazaar Dan Menengah, freestyle motorcross sampai panggung Bunyi yang menampilkan Grup Musik ternama seperti D’Masiv, The Cangcuters dan Tipe-X.

“Kami harapkan setiap event dapat membawa kegembiraan Untuk Kelompok Disekitar, sekaligus menumbuhkan minat Di dunia motorcross,” kata David.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Keren, Ajang Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy, Diikuti Crosser Terbaik Untuk Seluruh Indonesia