Kesamaan Messi dan Lamine Yamal, si Pemalu yang Menari Indah Hingga Lapangan

Mungkin Saja ada unsur hiperbola Di membandingkan Messi dan Lamine Yamal. Tetapi, penampilan Yamal menghipnotis Hingga Euro 2024. Foto/ Instagram

JAKARTA – Mungkin Saja ada unsur hiperbola Di membandingkan Messi dan Lamine Yamal . Tetapi, ketika Memperhatikan penampilan Lamine Yamal Di Spanyol Berhasil 1-0 atas Albania Hingga Euro 2024, banyak orang terhipnotis.

Penampilannya yang luar biasa Hingga Putaran penyisihan grup diikuti Bersama penampilan yang lebih baik lagi Hingga Putaran sistem gugur. Setelahnya unggul melawan Georgia dan tuan Tempattinggal, Yamal menghasilkan Skor penyama kedudukan yang sensasional Sebagai menginspirasi Mengalahkan semifinal Spanyol atas Prancis.

Tampaknya hampir tidak masuk akal bahwa Lamine Yamal Mutakhir berusia 17 tahun. Tetapi, sudah menjadi Olahragawan dan pencetak Skor termuda Untuk sejarah Barcelona, kini memecahkan Pencapaian internasional.

Golnya melawan Prancis menjadikannya Olahragawan termuda yang pernah mencetak Skor Hingga Seri Eropa atau Trophy Dunia, mengalahkan Pencapaian yang Sebelumnya Itu dipegang Bersama legenda Brasil Pele.

Yamal menempati Pangkat teratas Hingga Seri Sebagai assist Bersama tiga assist. Tidak ada Olahragawan yang menciptakan lebih banyak Kemungkinan atau Kemungkinan besar. Dia juga berada Hingga 10 besar Sebagai tembakan dan dribel.

Lamine Yamal tidak hanya bermain, tetapi membintangi. Justru, sekarang, dia berada Hingga final melawan Inggris. Dia pun Akansegera Merasakan Pengakuan Olahragawan Muda Terbaik.

Apa yang Lamine Yamal lakukan belum pernah terjadi Sebelumnya Itu. Hingga usia yang sama, usia Hingga mana Yamal telah mencatatkan 51 penampilan senior Sebagai Barcelona dan mencatatkan 13 caps Sebagai Spanyol, enam Hingga antaranya Hingga Seri besar, Lionel Messi Justru belum melakukan debut Bersaing seniornya.

Masih harus dilihat apakah Olahragawan sayap muda yang dewasa Sebelumnya waktunya ini Akansegera mampu menyamai pencapaian luar biasa Olahragawan Argentina itu Untuk sepak bola. Tetapi, tidak ada yang meragukan peningkatan bakatnya, maupun potensinya.

Yamal terbantu Bersama Memperoleh tingkat ketabahan mental yang mampu menyaingi bakat teknis dan fisiknya. Tetapi, masih ada area yang harus dia kembangkan, masih ada kemunduran yang harus dia serap.

“Dia adalah anak yang sangat matang secara mental,” kata Oscar Lopez Bersama Bacelona Junior.

“Saya pikir dia Memperoleh mentalitas yang sangat jelas dan dia tidak Memperoleh rasa gugup seperti yang dimiliki hampir semua Olahragawan lain Di usia itu. Tetapi saya pikir, secara bertahap, dia Mengetahui bahwa dia harus Membahas langkah maju secara emosional, Sebagai memahami bagaimana mengelola situasi yang belum pernah dia alami Sebelumnya Itu, seperti berada Hingga bangku cadangan dan tidak bisa bermain Untuk Laga,” tuturnya.

Xavi Hernandez, Instruktur yang mengawasi transisinya Hingga Regu utama Barcelona, memanfaatkannya, kecuali satu Bersama 38 Laga LaLiga musim lalu.

“Justru ketika dia masih muda, 14 atau 15 tahun dan bermain Sebagai Regu U-16, dia tampak tertutup ketika Anda berbicara dengannya. Tetapi dia adalah orang yang ekstrover ketika harus tampil Hingga lapangan dan Untuk mengelola emosi serta bakatnya,” ujar Xavi Hernandez.

Perbandingan Messi
Penghayatan Lopez menjadi rekan satu Regu Messi dan Manajer Yamal membuat dia berhak mengomentari persamaan Hingga Antara keduanya. Bisakah remaja itu mencapai level seperti Messi?

“Salah satu kekuatan terbesar Messi, salah satu Bersama banyak kekuatan yang dia miliki, adalah dia tahu cara menjalankan Regu,” kata Lopez.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Kesamaan Messi dan Lamine Yamal, si Pemalu yang Menari Indah Hingga Lapangan