Kesejajaran Fisik dan Mentalnya Disorot, Joe Biden: Saya Untuk Situasi Baik


Jakarta

Kepala Negara Amerika Serikat (AS) Joe Biden Untuk konferensi pers Ke Kamis malam waktu setempat menjawab pertanyaan Yang Berhubungan Bersama kelayakannya menjadi Kandidat Kepala Negara. Dia menegaskan tak Berencana mundur Bersama kontestasi pilpres AS meski banyak yang Mencari demikian menyusul kabar kesehatannya.

“Saya pikir saya adalah orang yang paling memenuhi syarat Sebagai mencalonkan diri sebagai Kepala Negara,” katanya, seraya menambahkan bahwa dia yakin dia adalah kandidat terbaik Sebagai mengalahkan mantan Kepala Negara Donald Trump Ke bulan November.

Biden membela diri atas pertanyaan tentang kesehatannya dan berkata dapat terus bekerja secara agresif hingga masa jabatan berikutnya.


Diberitakan NBC, Untuk konferensi pers tersebut, Biden mengatakan telah menjalani tiga “pemeriksaan neurologis yang signifikan dan intens”, terakhir Ke bulan Februari, dan Berencana menjalani satu pemeriksaan lagi hanya jika dokternya merekomendasikannya.

“Mereka bilang saya Untuk Situasi yang baik,” tutur dia.

Akan Tetapi, ia menyesalkan bahwa “tidak ada seorang pun yang Berencana puas” Bersama informasi medis apa pun yang ia keluarkan, dan Menunjukkan bahwa lawan-lawannya Berencana menemukan alasan Sebagai meragukannya.

Beberapa jam Sebelumnya Itu, Ke akhir pertemuan puncak Organisasimiliter Di Washington, Biden tampak membingungkan para pemimpin Ukraina dan Rusia. Kala itu, dia menyebut Kepala Negara Ukraina Volodymyr Zelenskyy sebagai Kepala Negara Putin.

“Hadirin sekalian, Kepala Negara Putin,” kata Biden Pada Melakukan Zelenskyy.

Topik kesehatannya juga Lebihterus menguat dan dirumorkan mengidap Penyakit Parkinson. Menurut laporan New York Times, catatan pengunjung Menunjukkan Dr Kevin Cannard, seorang ahli saraf dan spesialis gangguan gerakan Bersama Walter Reed National Military Medical Center, Melakukan Kunjungan Di Gedung Putih sebanyak delapan kali Di Agustus dan Maret.

Terlepas Bersama kunjungan-kunjungan tersebut, Gedung Putih Bersama tegas Berkata bahwa Joe Biden tidak dirawat atas Penyakit Parkinson.

“Apakah Kepala Negara pernah dirawat Lantaran Parkinson? Tidak,” tepis juru bicara Gedung Putih Karine Jean-Pierre Untuk sebuah pengarahan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kesejajaran Fisik dan Mentalnya Disorot, Joe Biden: Saya Untuk Situasi Baik