Bisnis  

Ketahanan Ekonomi Rusia Di Hukuman Politik Barat Bikin Negeri-Negeri Eropa Terkejut

Seorang diplomat mengatakan, bahwa Negeri-Negeri Uni Eropa (UE) dibuat terkejut Didalam ketahanan ekonomi Rusia Untuk Berjuang Didalam Hukuman Politik Barat. Foto/Dok

BRUSSELS – Seorang diplomat mengatakan, bahwa Negeri-Negeri Uni Eropa (UE) dibuat terkejut Didalam ketahanan ekonomi Rusia Untuk Berjuang Didalam Hukuman Politik Barat . Ke Di Yang Sama sejumlah Negeri UE, termasuk Jerman dan Perancis, telah meminta Komisi Eropa Sebagai menilai apakah potensi larangan transshipment Produk Internasional Energi cair (LNG) Rusia dapat menjadi bumerang Untuk blok tersebut.

Hal itu dilaporkan Didalam Reuters, Ke hari Selasa, mengutip para diplomat. Anggota UE secara luas mendukung langkah-langkah yang dapat ditambahkan Ke paket Hukuman Politik Ke-14 Di Moskow, termasuk pembatasan Perdagangan Keluar Negeri LNG Rusia, kata sumber tersebut.

Para pembuat Aturan Berusaha Sebagai menyetujui pembatasan Mutakhir ini Sebelumnya Hongaria Memutuskan alih kepemimpinan Uni Eropa Ke bulan Juli.

Ke bulan April, Pejabat Tingginegara Luar Negeri Swedia Tobias Billstrom sempat mengatakan, UE berencana menambahkan pembatasan Di LNG Rusia Ke Untuk paket Hukuman Politik berikutnya.

Mengutip orang-orang yang mengetahui diskusi tersebut, Bloomberg Lalu melaporkan bahwa Hukuman Politik putaran Ke-14 kemungkinan mencakup larangan layanan pemuatan ulang dan transshipment Sebagai LNG Untuk Rusia yang ditujukan Ke Negeri ketiga, serta larangan melayani proyek LNG Rusia Ke Arktik.

Brussels bakal Memperkenalkan paket Hukuman Politik Ke-13 Di Moskow menjelang peringatan kedua dimulainya konflik Ukraina Ke bulan Februari. Langkah-langkah tersebut sebagian besar ditujukan Sebagai menutup celah guna mencegah Moskow menghindari pembatasan yang ada Melewati Negeri ketiga.

Politisi dan diplomat tingkat tinggi Uni Eropa mengakui bahwa ruang lingkup Hukuman Politik lanjutan Lebih menyempit. Awal tahun ini, Pemimpin Negara Lituania Gitanas Nauseda mengakui bahwa tindakan yang diambil Didalam blok tersebut telah gagal Sebagai mengganggu stabilitas perekonomian Rusia.

Awal bulan ini, Politico melaporkan bahwa Hongaria dapat memveto usulan Hukuman Politik terbaru UE Di Moskow. Utusan utama Negeri tersebut dilaporkan memperingatkan bahwa Budapest Akansegera memblokir segala tindakan yang mengakibatkan biaya energi lebih tinggi Ke blok tersebut.

Ke Di Yang Sama Ke bulan lalu, juru bicara Kremlin Dimitry Peskov mengatakan pembatasan LNG Rusia dan upaya Sebagai “menyingkirkan” Negeri tersebut Untuk pasar energi hanya Akansegera menyebabkan harga gas yang lebih tinggi Untuk konsumen UE. Ia juga berpendapat bahwa Hukuman Politik Di Perdagangan Keluar Negeri LNG Rusia adalah tindakan ilegal, Tetapi tetap dapat diatasi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Ketahanan Ekonomi Rusia Di Hukuman Politik Barat Bikin Negeri-Negeri Eropa Terkejut