Ketahui 10 Titik Rangsang Pria yang Mampu Bangkitkan Gairah

Jakarta

Menyentuh sejumlah titik sensitif Ke tubuh merupakan salah satu cara agar pasangan menjadi terangsang. Hal tersebut dapat Meningkatkan gairah Sebelumnya melakukan hubungan seksual.

Selain wanita, titik-titik rangsang juga terdapat Ke pria. Sayangnya, banyak perempuan yang hanya mengetahui beberapa titik rangsang pria.

Padahal, kalau kamu mengetahui banyak area rangsang pria, hal tersebut mampu menambah gairah seksualnya. Bukan tidak Mungkin Saja, hubungan seks Lebihterus nikmat dan Bertahan lama.


Lantas, apa saja titik-titik rangsang pria? Simak pembahasannya Untuk artikel ini.

Titik-titik Rangsang Ke Pria

Agar bercinta Bersama pasangan Lebihterus nikmat, berikut sejumlah titik rangsang Ke pria yang dilansir situs Ben’s Natural Health:

1. Telinga

Titik rangsang yang pertama adalah telinga. Tak hanya Ke wanita, telinga juga merupakan titik rangsang Untuk pria.

Kulit Ke telinga, terutama daun telinga, merupakan area sensitif yang mudah dirangsang. Sebab, terdapat ratusan saraf yang dapat merangsang tubuh.

Kamu bisa mencium, menjilat, dan menggigit daun telinga pasanganmu. Ke Samping Itu, berbisik pelan Bersama suara yang manja juga dapat memancing pria Lebihterus terangsang.

2. Leher

Area leher juga merupakan titik rangsang pria yang perlu dieksplorasi Dari para perempuan. Lebih spesifik, area sensitif pria terdapat Ke Dibagian tengkuk atau batas akhir ujung rambut.

Ke titik ini, kamu Menyediakan ciuman hangat secara lembut dan Menyediakan sentuhan halus Bersama jari. Kombinasi tersebut membuat pria lebih mudah terangsang dan Lebihterus bergairah.

3. Kulit Kepala

Jarang yang tahu kalau kulit kepala merupakan salah satu titik rangsang pria. Sebab, kulit kepala penuh Bersama ujung-ujung saraf.

Ada sejumlah cara Untuk Menyediakan rangsangan Ke area kulit kepala, seperti memberi pijatan ringan dan tarikan lembut Ke rambut.

4. Bibir

Sebenarnya, baik pria ataupun wanita Memperoleh titik rangsang Ke area bibir. Maka Bersama itu, banyak foreplay yang dimulai Bersama ciuman bibir yang hangat dan mesra.

Kalau bosan langsung berciuman, kamu bisa mengeksplorasi area bibir Bersama lidah atau ujung jari. Sesudah itu, beri ciuman lembut yang dilanjutkan Bersama penuh gairah. Jangan lupa Untuk menggigit bibir Dibagian bawah agar dia makin terangsang.

5. Paha Dibagian Untuk

Selain Dibagian tubuh atas, jangan lupa Untuk memancing gairahnya lewat area tubuh bawah, salah satunya paha Dibagian Untuk. Untuk sebagian pria, titik ini membuat mereka langsung terangsang dan bergairah.

Berikan sentuhan Bersama jari secara perlahan Ke area paha Dibagian Untuk. Sesudah itu, cobalah perlahan naik Ke area paha atas hingga Ke Didekat Mr P.

6. Kepala Penis

Kepala penis atau disebut glans merupakan area paling sensitif yang dimiliki pria. Mengutip Healthline, Ke kepala penis terdapat uretra, yakni saluran air mani dan urine Bersama Untuk tubuh.

Dibagian ini merupakan titik rangsang pria yang paling disukai. Soalnya, ada lebih Bersama 4.000 ujung saraf Ke kepala penis yang dapat merangsang tubuh.

Ada banyak cara Untuk merangsang pria lewat kepala penis, mulai Bersama Menyediakan sentuhan lembut Bersama tangan, menciumnya Bersama bibir, hingga menjilatnya Bersama lidah.

7. Bokong

Beberapa pria Memperoleh titik rangsang Ke area bokong. Memang, area ini tidak begitu sensitif jika dibandingkan Bersama kepala penis atau paha Untuk, tapi tak ada salahnya Untuk dicoba.

Kamu bisa meremas bokong dan menariknya secara perlahan. Beri juga ‘tepukkan’ sedikit Ke Dibagian bokong agar dia makin terangsang.

8. Puting

Bukan hanya wanita, pria juga terangsang ketika putingnya dimainkan. Hal tersebut Menyediakan sensasi terangsang dan bergairah. Kamu bisa menyentuhnya secara perlahan atau memainkan putingnya.

9. Skrotum dan Testis

Sebagai informasi, skrotum dan testis bukanlah hal yang sama. Skrotum adalah kantong kulit yang menampung dan melindungi testis Ke dalamnya.

Nah, skrotum menjadi salah satu titik rangsang pria yang mampu membuat mereka bergairah. Sebab, skrotum dipenuhi Bersama saraf yang sangat sensitif.

Kamu bisa Menyediakan pijatan ringan atau sentuhan hangat Ke area skrotum. Ke Samping Itu, kamu juga bisa menjilatnya Bersama lidah agar pria makin terangsang.

10. Perineum

Titik rangsang pria yang terakhir adalah perineum. Untuk yang belum tahu, perineum merupakan area otot yang terletak Di skrotum dan anus.

Mesik titik ini nampak sempit, Akan Tetapi mengandung banyak ujung saraf yang sangat sensitif. Pada disentuh atau dipijat perlahan Akansegera menciptakan sensasi kejut listrik. Jika pasanganmu belum terbiasa, coba komunikasikan sebaik Mungkin Saja agar bercinta tetap nyaman.

Itu dia 10 titik rangsang pria yang bikin tambah bergairah. Semoga membantu!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ketahui 10 Titik Rangsang Pria yang Mampu Bangkitkan Gairah