Bisnis  

Keuangan Inggris Terburuk Sebelum 1945, Menkeu Terbaru Rachel Reeves Salahkan Pendahulunya

Pembantu Presiden Tim Menteri Keuangan atau Menkeu Inggris, Rachel Reeves yang Terbaru saja diangkat mengatakan, pemerintah Terbaru Memperoleh warisan ekonomi terburuk Sebelum Pertempuran Dunia Kedua. Foto/Dok

JAKARTA – Pembantu Presiden Tim Menteri Keuangan atau Menkeu Inggris, Rachel Reeves yang Terbaru saja diangkat mengatakan, pemerintah Terbaru Memperoleh warisan ekonomi terburuk Sebelum Pertempuran Dunia Kedua . Rachel Reeves menyalahkan pemerintah Sebelumnya Itu Lantaran menghancurkan ekonomi Inggris Pada 14 tahun mereka berkuasa.

Reeves kini mengelola keuangan Negeri Sesudah Partai Buruh memenangkan 412 Bersama 650 Bangku Di House of Commons pekan lalu, mengakhiri pemerintahan Tory -sebutan Partai Konservatif- Pada 14 tahun.

“Saya telah berulang kali memperingatkan bahwa siapa pun yang memenangkan pemilihan umum Berencana mewarisi keadaan terburuk Sebelum Pertempuran Dunia Kedua,” kata Reeves Untuk pidatonya Di Departemen Keuangan Di hari Senin, lalu.

“Kami Memperoleh warisan 14 tahun kekacauan Untuk ekonomi yang tidak bertanggung jawab,” katanya.

Ia menuding, para pendahulunya bertindak Lantaran “kepentingan politik” sebagai Dibagian Bersama “pemerintah yang mengutamakan partai,”.

Diterangkan juga Dari Reeves, analisis Treasury terbaru yang diminta olehnya Pada akhir pekan memperlihatkan, bahwa seandainya ekonomi Inggris tumbuh Di tingkat rata-rata ekonomi OECD (Organisasi Sebagai Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan) Untuk 13 tahun terakhir ini, maka ekonomi Inggris seharusnya Berencana lebih Bersama £ 140 miliar (USD179 miliar) atau Justru lebih besar.

Dia menambahkan bahwa Aturan Tory telah secara efektif merugikan Biaya Inggris USD74 miliar Yang Berhubungan Bersama pendapatan Iuran Wajib yang hilang Di tahun 2023 saja.

“Itu uang yang bisa Sebagai merevitalisasi sekolah kami, Fasilitas Medis, dan layanan publik lainnya,” kata kanselir Terbaru.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Keuangan Inggris Terburuk Sebelum 1945, Menkeu Terbaru Rachel Reeves Salahkan Pendahulunya