Kick-off Mendadak, Tidak Ideal Diikuti

Pieter Huistra Penilaian Trophy Ri 2024: Kick-off Mendadak, Tidak Ideal Diikuti. Foto: borneofc.id

SAMARINDA – Manajer Borneo FC, Pieter Huistra, Mengungkapkan bahwa Trophy Ri 2024 tidak ideal Untuk diikuti. Menurutnya, semua Skuat Mutakhir memulai persiapan Untuk musim Mutakhir Supaya persiapan mereka belum matang Untuk Berjuang Bersama Laga tersebut.

Sempat diumumkan tidak Akansegera digelar, Trophy Ri 2024 tiba-tiba diadakan menjelang musim Laga 1 2024/2025 . Laga ini dijadwalkan berlangsung Di 19 Juli hingga 4 Agustus.

Borneo FC menjadi salah satu Di delapan Skuat yang berpartisipasi Di Trophy Ri 2024. Akan Tetapi, persiapan mereka belum optimal Lantaran Stefano Lilipaly dan rekan-rekan Mutakhir mulai berlatih Ke 29 Juni.

Laga ini Mutakhir dipastikan Akansegera dihelat Disekitar seminggu Sebelumnya dimulai. Maka Itu, Huistra menilai Laga ini tidak ideal Untuk diikuti Dari delapan Skuat peserta.

“Laga ini sangat cepat dan bisa saya katakan tidak ideal Untuk diikuti. Sebab semua Skuat Di ini Mutakhir memulai persiapan,” kata Huistra Di laman resmi Borneo FC, Kamis (18/7/2024).

Pesut Etam, julukan Borneo FC, tergabung Ke Grup A Di Trophy Ri 2024 dan Akansegera menjalani laga fase grup Ke Arena Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Mereka Akansegera bersaing Bersama tuan Rumah Persib Bandung, PSM Makassar, dan Persis Solo.

Meski menganggap Laga ini kurang ideal, Huistra tetap menyambut Trophy Ri 2024 Bersama positif. Dia menganggapnya sebagai Laga pra-musim Sebelumnya Laga 1 2024/2025 bergulir Ke 9 Agustus.

“Ini (Trophy Ri) bisa kami jadikan sebagai Laga pra-musim, meski seperti saya katakan waktu yang mepet membuat Laga ini tak ideal,” jelas Manajer asal Belanda itu.

Huistra juga mengungkapkan bahwa terlambatnya kehadiran beberapa Olahragawan Foreign Di Pelatihan membuat Kebugaran mereka belum optimal. Trophy Ri 2024 Akansegera menjadi sarana Untuk mereka Untuk Mengadaptasi.

“Ajang tersebut Akansegera Karena Itu sarana adaptasi Untuk mereka,” pungkas mantan Direktur Metode Timpilihan Indonesia itu.

Borneo FC Akansegera memulai perjalanan Ke Trophy Ri 2024 Bersama Berjuang Bersama Persis Solo Ke Jumat (19/7/2024) pukul 19.30 WIB.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Kick-off Mendadak, Tidak Ideal Diikuti