Kimberly Ryder Terpaksa Sering Naik Taksi Online, Mobilnya Dibawa Kabur Edward Akbar?

Kimberly Ryder terpaksa naik taksi online. Kabarnya, hal ini Yang Berhubungan Di dugaan penggelapan Kendaraan Pribadi. Foto/ Instagram

JAKARTA – Kimberly Ryder datang Hingga Lembaga Proses Hukum Agama Jakarta Pusat Di menumpangi taksi online. Kabarnya, hal ini Yang Berhubungan Di dugaan penggelapan Kendaraan Pribadi yang dilaporkan Kimberly Ryder Pada sang suami, Edward Akbar Hingga Polres Metro Jakarta Selatan.

Diketahui, Kimberly Ryder melayangkan laporan atas Perkara Hukum Hukum tersebut Di 27 Juni 2024. Ia dan sang ibunda sudah menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor.

Akan Tetapi, Edward selaku terlapor masih belum diperiksa penyidik. Usut punya usut, polisi masih menggali keterangan para saksi Sebelumnya memanggil Edward Untuk diperiksa.

Perkara Hukum Hukum penggelapan Kendaraan Pribadi ini pun dikaitkan Di Kimberly Ryder yang Berpartisipasi Untuk sidang cerai perdana Di Edward Di menumpangi taksi online Hingga Lembaga Proses Hukum Agama (PA) Jakarta Pusat Di Rabu (24/7/2024).

“Bentar ya aku pesan taksi online dulu,” kata Kim usai mengikuti persidangan hari ini.

Kuasa hukum Kimberly Ryder, Machi Ahmad, menjeslakan jika Kendaraan Pribadi itu memang atas nama Kimberly Ryder sebagai pemilik. Dia pun membenarkan jika kliennya sering menggunakan taksi online Pada Kendaraan Pribadi tersebut belum dikembalikan.

“Kendaraan Pribadi itu atas nama Kim, secara STNK dan BPKB itu atas nama Kim. Sekarang mobilnya nggak ada, bisa dilihat sendiri. kemana-kemana Kim (pesen Kendaraan Pribadi taksi online),” ucap Machi.

Machi juga meminta publik Untuk tidak mencampuradukan masalah Rumah tangga kliennya. Sebab, dia menegaskan perceraian ini tak ada hubungannya Di Perkara Hukum Hukum dugaan penggelapan Kendaraan Pribadi Hingga Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kalau hal itu berbeda, kita juga sudah melakukan pelaporan kan ini concernnya Untuk gugatan ya. Karena Itu mohon tidak mencampuradukan itu ada agendanya tersendiri,” ujar Machi Ahmad.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kimberly Ryder Terpaksa Sering Naik Taksi Online, Mobilnya Dibawa Kabur Edward Akbar?