Kisah Inspiratif Febriana Dwipuji Kusuma, Kemenangan Australia Open 2024 yang Karena Itu Volunteer Anak

Febriana Dwipuji Kusuma mempunyai kisah inspiratif Ke luar lapangan. Foto/ PBSI

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma mempunyai kisah yang menginspirasi Ke luar penampilannya yang gemilang sebagai Olahragawan tepok bulu.

Tak hanya berstatus sebagai pebulu tangkis nasional, Manajer yang akrab disapa Ana itu juga aktif menjadi seorang volunteer.

Pasangan Amallia Cahaya Pratiwi ini sempat mencuri perhatian Lantaran mengunggah momen menjadi volunteer Ke sela-sela aktivitasnya sebagai Olahragawan.

Hal ini bisa terbilang jarang terjadi Lantaran sebagai Olahragawan nasional, Febriana Dwipuji Kusuma Memperoleh kesibukan yang sangat padat. Tetapi, Ana mengaku Memperoleh passion sebagai seorang volunteer yang tentunya Memperoleh tujuan mulia. Agar setiap ada kesempatan atau waktu kosong, dia memilih bergabung Bersama komunitas sosial Ke Jakarta Untuk menjadi sukarelawan.

“Saya itu senang kalau enggak ada Laga, suka cari-cari tentang volunteer gitu,” ucap Ana dijumpai awak media Ke Jakarta, belum lama ini.

“Karena Itu kalau hari Minggu kosong atau pas ada waktu kosong enggak ada Laga, ya pergi Di sana. Karena Itu itu nge-war setiap Jumat. Kalau kehabisan nanti cari lagi. Soalnya kadang waktunya juga enggak pas,” tutur Manajer 23 tahun itu.

Ana mengaku selalu Menyambut Pengalaman Hidup Terbaru ketika terjun menjadi seorang volunteer. Apalagi, Di ini dia sudah tercatat menjalani dua kali sebagai volunteer dan selalu Memusatkan Perhatian kepada anak-anak.

“Pastinya (Bersama menjadi volunteer) dapat Pengalaman Hidup Terbaru dan kita bisa belajar Bersama dunia luar. Karena Itu enggak hanya Bulutangkis. Kita bisa belajar Bersama orang Terbaru dan berkenalan,” ucap Ana.

“Karena Itu harus bisa komunikasi Bersama orang Terbaru. Lalu sama anak-anak memang harus momong kan, namanya anak kecil, harus sabar, dan main bareng,” kata Manajer kelahiran Jember, Jawa Timur itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Kisah Inspiratif Febriana Dwipuji Kusuma, Kemenangan Australia Open 2024 yang Karena Itu Volunteer Anak