Kisah Romansa yang Menyentuh Hati dan Seniman Papan Atas Siap Hiasi Layar Kaca Sinema Siang RCTI!

Aku Suka RCTI Akansegera selalu siap menemani hari-hari kita Bersama Sinema Siang Bersama keseruan kisah romansa yang menyentuh hati. Foto/MNC Media

JAKARTA – Aku Suka RCTI Akansegera selalu siap menemani hari-hari kita Bersama Sinema Siang Bersama keseruan kisah romansa yang menyentuh hati.

Samping Itu, kita Akansegera disuguhkan Bersama berbagai cerita yang tak hanya menghibur, tetapi juga menyentuh emosi dan Menyediakan inspirasi.

Sinema Siang RCTI ini Akansegera dibintangi Dari deretan Seniman papan atas Indonesia seperti Arya Saloka, Kevin Julio, Syifa Hadju, Yuki Kato, Anrez Adelio, Adinda Adzani, Dinda Kirana, Rayn Wijaya, Dea Annisa, Brandon Salim, dan masih banyak lagi. Tentu mereka Di setiap sinema Akansegera menambah daya tarik tersendiri Untuk para pemirsa.

Beberapa judul sinema yang Akansegera menghiasi layar kaca RCTI Di jam makan siang Di lain Rocdut In Love yang dibintangi Dari Abun sungkar dan Davina Karamoy, Selamanya Cinta Akansegera dibintangi Dari Cassandra Lee dan Irsyadillah, Harapan Aya yang Akansegera dibintangi Dari Endy Arfian dan Ersya Aurel, Hallo Andin yang dibintangi Dari Ajil Dito dan Chantique Schagerl, serta masih banyak lagi judul Sinema Siang lain yang tidak kalah seru.

Jangan lewatkan dan saksikan Sinema Siang RCTI tayang setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 12.45 WIB dan Ke akhir pekan tayang pukul 11.00 WIB Ke kanal digital RCTI 28 UHF Untuk pemirsa Jabodetabek dan live Penyiaran Langsung Ke RCTI+.

Pasang STB/TV digital dan arahkan antena Ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi Bersama baik. Jika Merasakan gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kisah Romansa yang Menyentuh Hati dan Seniman Papan Atas Siap Hiasi Layar Kaca Sinema Siang RCTI!