Kisah Wanita Amputasi Kaki Berawal Didalam Lecet gegara Pakai Kasut

Jakarta

Wanita asal Inggris bernama Charlie Beardshall-Moore tidak pernah menyangka sebuah luka kecil dapat menyebabkan perubahan besar Di hidupnya. Wanita berusia 24 tahun itu harus mengamputasi kakinya Sesudah Merasakan luka lecet lepuh akibat menggunakan Kasut Latihan.

Peristiwa itu berawal Di 2021. Pada itu, Charlie Merasakan luka lecet akibat Kasut yang dikenakannya. Tetapi Untuk beberapa hari, luka kecil itu berubah menjadi sebuah Penyakit Menyebar, membesar, dan Mengeluarkan nanah.

Khawatir Didalam kondisinya, Charlie pun memeriksakan diri Hingga Fasilitas Medis. Kendati sudah menjalani Penanganan yang disarankan Praktisi Medis spesialis, kakinya tidak kunjung sembuh.


“Di tiga tahun terakhir saya berjalan jinjit dan kaki saya akhirnya diamputasi,” kata Charlie dikutip Didalam The Sun.

Penyakit Menyebar Di kaki Charlie kian memburuk hingga memicu sepsis, yakni reaksi Penyakit Menyebar yang dapat menyumbat pembuluh arteri dan mengancam nyawa. Sebagai mencegah kemungkinan terburuk, Charlie terpaksa merelakan kakinya Sebagai diamputasi agar Penyakit Menyebar tidak menyebar.

“Komunitas benar-benar harus pergi dan memeriksakannya Didalam segera. Saya sekarang kehilangan kaki saya. Itu bisa terjadi Di siapapun,” kata Charlie mengingatkan orang-orang Sebagai tidak menyepelekan luka kecil.

Rindu Didalam Kehidupan Lama

Charlie kini masih menjalani proses Terapi. Dia harus menggunakan Sofa roda Sebagai bisa beraktivitas.

Hingga waktu yang Berencana datang, Charlie berencana menggunakan kaki palsu Sebagai bisa beraktivitas seperti biasa. Tetapi, diperlukan persiapan hingga tiga bulan.

Charlie mengatakan dia ingin hidupnya kembali normal seperti sedia kala. Dia pun merindukan pekerjaannya dan tidak ingin terus-terusan libur Sebab kondisinya.

“Saya rindu bisa melakukan sesuatu sendiri. Saya telah bekerja sepanjang hidup saya. Saya ingin kembali bekerja dan tidak libur Sebab sakit,” tuturnya.

“Saya seorang gadis yang suka mandiri dan tidak menggunakan Sofa roda, tidak bisa keluar dan melakukan hal-hal yang dilakukan orang berusia 24 tahun,” pungkas Charlie.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kisah Wanita Amputasi Kaki Berawal Didalam Lecet gegara Pakai Kasut