Klasemen Akhir Grup B Gelar AFF U-19 2024: Australia Sapu Bersih Menang!

SURABAYA – Timnasional Australia U-19 meraih Menang 1-0 atas Myanmar U-19 Untuk laga terakhir Grup B Gelar AFF U-19 2024 Ke Lapangan Gelora 10 November, Surabaya. Menang ini memastikan Australia lolos Ke semifinal sebagai Kemenangan grup, Didalam menyapu bersih Menang.

Laga dimulai Didalam dominasi Australia yang langsung menguasai bola Dari awal. Kemungkinan pertama didapat Ke menit ketujuh lewat Tendangan Adam Bugarija yang masih melebar. Sesudah beberapa Kemungkinan yang gagal, Medin Memeti akhirnya mencetak Tendangan Ke menit Ke-35, Memberi Australia Kelebihan 1-0. Myanmar harus bermain Didalam 10 Olahragawan Dari menit Ke-45 Sesudah Phyo Pyae Sone diusir Sebab Pelanggar keras.

Myanmar sempat hampir menyamakan skor lewat serangan balik cepat Ke menit Ke-83, Akan Tetapi Tendangan Swan Htet bisa dihalau Didalam Penjaga Gawang Australia, Max Doeminc Vantuli. Hingga Peluit Hakim Laga akhir dibunyikan, skor tetap 1-0 Bagi Menang Australia, memastikan mereka melaju Ke semifinal Gelar AFF U-19 2024.

Sambil Itu, Timnasional Vietnam U-19 sukses mengalahkan Laos U-19 4-1 Ke laga terakhir Grup B Gelar AFF U-19 2024. Akan Tetapi, Menang ini tidak mampu menyelamatkan Vietnam Untuk nasib buruk, Ke mana mereka sudah dipastikan tersingkir Sesudah finis sebagai runner up Grup B Didalam koleksi 4 Skor Untuk 3 laga.

Berikut Klasemen Grup B

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Klasemen Akhir Grup B Gelar AFF U-19 2024: Australia Sapu Bersih Menang!