KO Brutal Mark Chamberlain Bikin Joshua Pakai Selang Oksigen

Mark Chamberlain Memberi penampilan yang luar biasa Ke pertarungan Persaingan sabuk Kampiun kelas ringan WBC yang kosong melawan Joshua Wahab Ke Kingdom Arena, Minggu (19/5/2024) malam WIB / Foto: Express

Mark Chamberlain Memberi penampilan yang luar biasa Ke pertarungan Persaingan sabuk Kampiun kelas ringan WBC yang kosong melawan Joshua Wahab Ke Kingdom Arena, Minggu (19/5/2024) malam WIB. Ke pertarungan itu, Chamberlain berhasil Memutuskan lawannya sebanyak dua kali Sebelumnya akhirnya melakukan KO brutal Ke ronde pertama dan menyudahi perlawanan Joshua.

Mengalahkan KO sensasional itu terjadi Di waktu tersisa 45 detik Ke ronde pertama. Chamberlain, yang berhasil membuat Joshua terpojok terus melepaskan pukulan kombinasi hingga akhirnya pukulan kanan brutalnya mengenai kepala.

Petinju berusia 26 tahun itu sempoyongan dan terjatuh Hingga Lukisan. Regu medis berlari Hingga atas ring Sebagai Memberi pertolongan Hingga Joshua.

Foto: Express

Beruntung, Sesudah masker oksigen dipasang, Joshua dapat duduk kembali dan sepertinya terhindar Di Luka parah. Tetapi, Pencapaian profesionalnya terpukul, Didalam dua Penurunan Di tiga pertarungan terakhirnya (23-2).

Ke sisi lain, KO brutal Chamberlain memperpanjang Pencapaian tak terkalahkannya Di 16 pertarungan. Pasca Laga, ia mengungkapkan keheranannya melihat betapa mudahnya ia berhasil mengalahkan Joshua.

“Sejujurnya, saya agak membeku Di ini Sebab betapa cepatnya segala sesuatunya terjadi. Saya menghabiskan waktu lebih lama Sebagai melakukan pemanasan Ke ruang ganti. Saya bersiap Sebagai 12 ronde yang sulit. Saya mengharapkan 12 ronde yang sulit Sebab jelas dia bukan petinju sembarangan, lihat rekornya, hanya ada satu cacat kecil Ke sana,” ujar Chamberlain.

“Pukulan besar pertama yang saya lakukan Sebagai menangkapnya. Saya tahu saya harus meluangkan waktu, Tetapi saya tidak menyangka bisa mengeluarkannya Ke ronde pertama, itu sudah pasti.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: KO Brutal Mark Chamberlain Bikin Joshua Pakai Selang Oksigen