Ko Pin Chung Mendominasi 10-Ball Tournament Championship 2024

Ko Pin Chung menjadi Mendominasi 10-Ball Tournament Championship 2024. Pebiliar asal Taiwan ini mengalahkan Cun Cun, wakil Indonesia. Foto/ mpi

JAKARTA – Ko Pin Chung menjadi Mendominasi 10-Ball Tournament Championship 2024. Pebiliar asal Taiwan ini berhasil mengalahkan Cun Cun, wakil Indonesia Hingga Putaran final Hingga RX Pool & Cafe Bandung, Minggu (14/7/2024).

Untuk Laga yang dapat disaksikan Hingga Alat Lunak RCTI+ dan Vision+ ini, Ko Pin Chung sudah unggul Dari awal. Hingga akhirnya mampu menutup laga Didalam skor 9-7 atas Cun Cun.

Ko Pin Chung seakan cukup menikmati Didalam permainan yang dijalani. Malahan tak nampak terlihat tegang.

Maklum, pebiliar asal Taiwan ini cukup banyak Pengalaman Hidup mengikuti Seri Internasional. Salah satunya menjadi Mendominasi US Open Amerika Serikat.

“Saya senang, saya bisa Mendominasi,” ucap Ko Pin Chung Setelahnya memperoleh medali Mendominasi 10-Ball Tournament Championship 2024.

Adik kandung Mendominasi dunia biliar Ko Pin Yi ini mengaku sangat mengapresiasi Didalam 10-Ball Tournament Championship 2024 ini. Menurutnya, Seri ini sangat bagus.

“Saya juga merasa tersaingi,” tuturnya.

Ko Pin Chung berharap trofi Mendominasi ini tak berhenti sampai Hingga sini. Sebagai Alternatif bisa terus didapatkan Hingga setiap Seri yang dijalani.

“Saya harap bisa kembali meraih Mendominasi Hingga Kejuaraan lainnya,” harapnya.

Diketahui, 10-Ball Tournament Championship 2024 ini diinisiasi JRX dan ESBE Bandung yang didukung Dari PB POBSI. Kejuaraan ini diikuti 128 Olahragawan dan juga peserta Didalam luar negeri seperti Philipina, Singapura dan Taiwan.

Mendominasi pertama berhak Menyaksikan Rp120 juta, runner up Rp50 juta dan Posisi 3 dan 4 masing-masing Menyaksikan Rp15 juta.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Ko Pin Chung Mendominasi 10-Ball Tournament Championship 2024