Konflik Bersenjata Saudara Ke Sektor Ganda Campuran

Hasil undian wakil Indonesia Ke Malaysia Masters 2024 sudah bisa diketahui, Sabtu (18/5/2024) / Foto: PBSI

Hasil undian wakil Indonesia Ke Malaysia Masters 2024 sudah bisa diketahui, Sabtu (18/5/2024). Di hasil undian itu, ada Konflik Bersenjata saudara yang terjadi Ke sektor ganda campuran Regu Merah Putih.

Sebanyak 13 wakil Indonesia Akansegera bertanding Ke Malaysia Masters 2024. Liga berlevel Super 500 itu Akansegera berlangsung Ke Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia Ke 21–26 Mei 2024.

Ke sektor tunggal putra, ada tiga wakil Indonesia yang Akansegera mentas Di Liga itu. Mereka adalah Chico Aura Dwi Wardoyo, Alwi Farhan, dan Shesar Hiren Rhustavito. Akan Tetapi, dua nama terakhir Akansegera memulai perjuangan Di Putaran Seleksi.

Lalu beralih Ke sektor tunggal putri, ada Komang Ayu Cahya Dewi, Putri Kusuma Wardani, dan Ester Nurumi Tri Wardoyo. Komang Akansegera bersua Didalam Sim Yu Jin (Korea Selatan), Putri melawan Busanan Ongbamrungphan (Thailand), dan Ester berjumpa Sung Shuo Yun (Taiwan).

Lalu, Ke sektor ganda putra hanya ada satu wakil Indonesia yakni Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Mereka Akansegera berhadapan Didalam jagoan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Pun begitu Ke sektor ganda putri yang hanya mengirim satu perwakilan yakni Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Ana/Tiwi Akansegera berjumpa Didalam wakil tuan Tempattinggal, Vivian Hoo/Liem Chiew Sien.

Terakhir Ke sektor ganda campuran, yang menjadi sektor terbanyak perwakilan Indonesia Ke Liga ini. Ada lima wakil Indonesia yang Akansegera berjuang, yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.

Akan Tetapi sayang, Rehan/Lisa Akansegera langsung berhadapan Didalam Adnan/Nita. Artinya, ‘Konflik Bersenjata saudara’ ini Akansegera menggugurkan salah satu perwakilan Indonesia Ke Putaran 32 besar Malaysia Masters 2024.

Hasil Undian Wakil Indonesia Ke Malaysia Masters 2024:

Tunggal Putra

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Loh Kean Yew (Singapura)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Konflik Bersenjata Saudara Ke Sektor Ganda Campuran