Bisnis  

Konsumen Diajak Manfaatkan PPN DTP Dorong Geliat Industri Properti

Intiland Development Melakukan Intiland Sunshine Fair. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) mengajak konsumen memanfaatkan insentif Ppn Pertambahan Nilai yang Ditanggung Pemerintah (PPN DTP). Hal itu guna Mendorong geliat industri properti.

Direktur Pemasaran Intiland Area Surabaya Harto Laksono mengatakan Komunitas Menyambut keuntungan dan kemudahan pembelian properti Lewat fasilitasi PPN DTP.

“Insentif membantu Komunitas Di pembelian properti Lantaran meringankan biaya pembelian. Kami percaya Keputusan ini Berencana Mendorong Perkembangan pasar properti dan Memberi manfaat ekonomi yang luas,” kata Harto Di keterangannya, Senin (20/5/2024).

Seiring adanya insentif, Intiland Mengintroduksi Langkah promo Ke Mei hingga Juni 2024. Terdapat 21 proyek properti baik Tempattinggal tapak, apartemen, perkantoran, hingga ruko atau shophouse (SOHO) Hingga Jakarta, Tangerang, dan Surabaya ditawarkan.

Langkah bertajuk Intiland Sunshine Fair Memberi banyak promo pembelian produk properti, seperti diskon spesial hingga 50%, hadiah langsung Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik, maupun kemudahan proses pembelian. Adapula hadiah gratis furnitur, peralatan elektronik, bebas service charge, hingga voucher belanja dan Minuman bernilai puluhan juta.

Di perkembangan lain, penjualan hunian vertikal atau apartemen disebut-sebut tidak terakselerasi signifikan Hingga Di pemberlakuan insentif PPN DTP. Harto optimistis Langkah Intiland Sunshine Fair Merasakan sambutan yang baik Bersama Komunitas. Selain Memberi beragam promo Menarik Perhatian, Langkah ini memperbesar Potensi Komunitas Untuk Memperoleh properti Bersama mudah, cepat, dan menguntungkan.

“Intiland Sunshine Fair kami luncurkan sebagai wujud apresiasi Untuk konsumen dan Komunitas yang telah menanamkan kepercayaannya kepada kami Pada ini. Berkat kepercayaan itulah, Intiland terus tumbuh menjadi pengembang properti yang lebih baik dan selalu memprioritaskan kepuasan konsumen,” tuturnya

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Konsumen Diajak Manfaatkan PPN DTP Dorong Geliat Industri Properti