Bisnis  

Kota Mandiri Hingga Tangerang Bangun Akses Langsung Hingga Tol Jakarta-Merak

Paramount Land groundbreaking direct toll access Hingga KM 25 jalan tol Jakarta-Merak Rabu (10/7). FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Infrastruktur merupakan salah satu pilar penting Sebagai membuat sebuah kawasan maju dan berkembang. Paramount Land Akansegera terus Mendorong Pembuatan kawasan Di mengoptimalkan berbagai potensi yang ada termasuk Menampilkan infrastruktur Sebagai kelancaran aksesibilitas Hingga kawasannya.

Developer rencananya bakal melengkapi proyek township atau kota mandiri yang dikembangkannya Di direct toll access Hingga KM 25 jalan tol Jakarta-Merak. Adapun groundbreaking telah dilakukan Ke Ke Rabu (10/7).

“Infrastruktur telah dirasakan dampaknya yang sangat positif dan kami Hingga Paramount Land sebagai pengembang sangat aktif membangun infrastruktur Sebagai Pembuatan kawasan jangka panjang dan sustainable. Sesudah berbagai persiapan, hari ini kami melakukan proses pembangunan direct toll access Hingga KM 25 jalan tol Jakarta-Merak,” ujar Direktur Paramount Land Norman Daulay Di keterangan tertulis, Jumat (12/7/2024).

Township Paramount Petals ini telah diperkenalkan Ke masa Wabah Dunia Covid-19 tahun 2021 lalu. Nantinya Township Paramount Petals ini Akansegera dibangun Ke lahan seluas 400 hektare.

Lokasi modifikasi exit tol ini berada Hingga Bitung yang merupakan salah satu akses in-out padat Hingga tol Jakarta-Merak. Sebelumnya, Di 20 ribu kendaraan per hari melewati ruas tol ini. Sesudah ada modifikasi, nantinya ada pengurangan kepadatan hingga 15% dan menurunkan tingkat kemacetan Hingga ruas Jalan Raya Serang maupun Jalan Raya Cikupa.

Sambil Itu, Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono mengatakan, pembangunan infrastruktur seperti direct toll access KM 25 bukan hanya memperlancar arus lalu lintas tapi juga Mendorong geliat perekonomian hingga meningkatnya Penanaman Modal Hingga Kabupaten Tangerang.

“Infrastrktur merupakan salah satu pilar yang Mendorong perekonomian hingga Memperbaiki Kesejaganan Kelompok Hingga Daerah. Akses tol seperti ini menjadi langkah strategis yang Akansegera bisa dinikmati seluruh Kelompok dan memicu terbukanya lapangan kerja Mutakhir, masuknya Penanaman Modal, perekonomian yang inklusif, dan dampak multiplier effect lainnya yang sangat besar,” jelasnya.

Senada, Pemimpin Negara Direktur Paramount Land M. Nawawi, jika modifikasi direct toll access ini menjadi solusi Sebagai Mengurangi kepadatan Hingga Jalan Arteri Bitung. Modifikasi tol ini Lebih Memperbaiki konektivitas dan menjadi prasarana Sebagai Mendorong perekonomian Kelompok Hingga Daerah Bitung, Tangerang, Banten.

“Pada ini Sebagai Ke Hingga Paramount Petals Melewati tol Jakarta-Merak harus keluar Hingga tol Bitung Km 26 yang jaraknya cukup jauh. Di akses in-out Mutakhir ini Akansegera bisa mengurai kemacetan Hingga Jalan Raya Serang Lantaran langsung terkoneksi Di kawasan Paramount Petals tembus Hingga Jalan Raya Pasir Randu, salah satu jalur protocol Ke Gading Serpong dan BSD City Di mobilisasi yang kian cepat,” ungkapnya.

Di proyek ini, Paramount Land bekerja sama Di PT Jasa Marga (Persero) Sebagai pembangunan modifikasi tol ini. Nantinya, modifikasi akses tol ini bisa dinikmati Dari Kelompok umum yang Akansegera tersambung Di simpang susun (interchange) Bitung.

Sedangkan pembangunan direct toll access KM 25 ini telah Memperoleh izin Di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ke akhir Januari 2024. Akses Mutakhir ini Akansegera berdampak langsung Ke beberapa ruas jalan diantaranya area Binong, Kadu Jaya, Sukabakti, Cukanggalih, maupun Daerah Hingga arah Tangerang Selatan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Kota Mandiri Hingga Tangerang Bangun Akses Langsung Hingga Tol Jakarta-Merak