Bisnis  

KPI Gelar IFFS 2024, Komitmen Berkelanjutan Keselamatan Kerja

PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) telah sukses Melakukan Kegiatan puncak Hari Pemadam Kebakaran Internasional, yaitu International Fire Fighters Summit (IFFS) 2024. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT Kilang Pertamina Internasional ( KPI ) telah sukses Melakukan Kegiatan puncak Hari Pemadam Kebakaran Internasional, yaitu International Fire Fighters Summit (IFFS) 2024.

Kegiatan yang berlangsung Ke 17-18 Juli Ke Ballroom Grha Pertamina ini mencakup seminar, talkshow, dan eksibisi HSSE, serta penganugerahan Museum Pencapaian Dunia Indonesia (MURI). KPI meraih Pencapaian MURI Untuk simulasi pemadaman kebakaran Bersama 1569 petugas Ke seluruh Indonesia Ke 10 Juli lalu. Ratusan pengunjung Untuk kalangan pemerintah, komunitas HSSE, akademisi, dan media antusias Hadir Untuk Kegiatan tersebut.

Direktur Utama KPI, Taufik Aditiyawarman yang hadir membuka seremoni IFFS 2024 menyebutkan bahwa sinergi stakeholders merupakan basis Untuk Inisiatif peningkatan kompetensi “emergency preparedness” yang dicanangkan KPI.

“Inisiatif HSSE tak hanya menyasar insan ataupun Skuat firebrigade Pertamina, Akan Tetapi juga mencakup stakeholders Yang Berhubungan Bersama Antara lain mitra kerja, keluarga dan komunitas Di,” ujar Taufik Untuk siaran pers, Kamis (18/7/2024).

Ke kesempatan ini, KPI juga Memperkenalkan Inisiatif Pembaharuan HSSE “Fire Academy” dan “Road to Fit Fireman Inisiatif” Untuk Memperbaiki kompetensi teknis petugas pemadam kebakaran Ke lingkungan operasional KPI.

Kegiatan IFFS 2024 juga dimeriahkan Bersama “Fire Expo” yang menampilkan Keahlian dan sistem pemadam kebakaran terbaru. Pameran ini berfungsi sebagai Promosi Politik Belajar kepada insan KPI dan Kelompok Di tentang pentingnya penanggulangan kebakaran dan pencegahannya.

Corporate Secretary KPI, Hermansyah Y Nasroen, menegaskan bahwa IFFS 2024 merupakan Pada Untuk komitmen berkelanjutan KPI Untuk aspek HSSE, khususnya Yang Berhubungan Bersama pemadam kebakaran.

Inisiatif HSSE KPI telah dilaksanakan secara berkelanjutan Ke seluruh unit operasi dan dikemas Untuk Bulan Fire Fighters. KPI, anak perusahaan Pertamina, menjalankan Usaha utama pengolahan Migas dan petrokimia Bersama prinsip ESG (Environment, Social & Governance).

Terdaftar Untuk United Nations Dunia Compact (UNGC), KPI berkomitmen Ke Sepuluh Prinsip Universal UNGC dan terus Melakukanupaya menjadi perusahaan kilang Migas dan petrokimia kelas dunia yang berwawasan lingkungan, bertanggung jawab sosial, serta Memperoleh tata kelola perusahaan yang baik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: KPI Gelar IFFS 2024, Komitmen Berkelanjutan Keselamatan Kerja