KPK Geledah Kantor Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu

Penyidik Komisi Pemberantasan Kejahatan Keuangan (KPK) dikabarkan menggeledah Kantor Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu Ke hari ini. Foto/SINDOnews

SEMARANG – Penyidik Komisi Pemberantasan Kejahatan Keuangan (KPK) dikabarkan menggeledah Kantor Wali Kota Semarang , Jawa Di hari ini. Penggeledahan diduga Yang Berhubungan Bersama Peristiwa Pidana Kejahatan Keuangan Ke lingkungan Pemkot Semarang.

Hal tersebut dikonfirmasi Bersama Wakil Ketua KPK Alexander Marwata soal penggeledahan Ke Kantor Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Dia menjelaskan bahwa penggeledehan itu dilakukan berkaitan Bersama Peristiwa Pidana dugaan Kejahatan Keuangan Ke lingkungan Pemerintah Kota Semarang.

“Pastinya ada penyidikan Perkara Pidana Yang Berhubungan Bersama dugaan Kejahatan Keuangan Ke Pemkot Semarang,” ujar Alex Pada dihubungi wartawan, Rabu (17/7/2024).

Samping Itu, lembaga antirasuah juga dikabarkan menggeledah Tempattinggal Hevearita atau yang akrab disapa Mba Ita itu. Akansegera tetapi, Alex belum mengonfirmasi perihal penggeledahan Ke Tempattinggal Ita.

“Kalau tempat-tempat yang digeledah, saya nggak tahu,” jelasnya.

Terpisah, Juru Bicara KPK Tessa Mahardhika juga masih enggan mengungkapkan Lebih Jelas perihal penggeledahan dan kasusnya.

“Nanti sore (Akansegera disampaikan),” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: KPK Geledah Kantor Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu