Bisnis  

Kurangi Emisi Karbon, Peruri Targetkan Dekarbonisasi 32% Hingga 2030

TOP CSR Award 2024 mengusung tema CSR & ESG Innovation Programs for Sustainable Business Growth Hingga Jakarta, Rabu (29/5/2024). FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTAPerum Peruri menargetkan capaian dekarbonisasi 32% Ke 2030 mendatang yang diharapkan dapat mendukung Sustainability perusahaan Hingga Didepan. Target dekarbonisasi 32 persen Ke tahun 2030 diharapkan dapat Menyediakan dampak signifikan Di upaya Internasional menekan laju Pemanasan Global.

“Didalam Mengurangi emisi karbon, kami tidak hanya berkontribusi Ke pengurangan gas Tempattinggal kaca, tetapi juga Meningkatkan Mutu udara dan Kesejajaran Kelompok Hingga Di operasional perusahaan,” ujar Kepala Biro Strategic Corporate Branding & Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Ratih Sukma Pratiwi Di Kegiatan Pengakuan TOP CSR Awards 2024 Hingga Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Dia mengatakan kesuksesan Langkah ini juga bergantung Ke kolaborasi Didalam berbagai pemangku kepentingan, termasuk pemerintah, komunitas lokal, dan mitra Usaha. Pihaknya berkomitmen Untuk bekerja sama Di menciptakan solusi inovatif yang dapat mendukung transisi Ke ekonomi rendah karbon.

“Didalam komitmen kuat dan langkah konkret, Peruri berada Hingga garis Didepan Di perjuangan melawan Pemanasan Global. Langkah dekarbonisasi ini adalah bukti nyata Didalam tujuan perusahaan Untuk menciptakan masa Didepan yang lebih hijau dan berkelanjutan Untuk generasi mendatang,” kata dia.

Aksi Massa Peruri Di menjalankan Langkah dekarbonisasi seperti Peruri Hijau dan Pengurangan Emisi GRK Merasakan apresiasi Di TOP CSR Awards 2024. Top Leader on CSR Commitment 2024 yang diberikan kepada Direktur Utama Peruri, Dwina Septiani Wijaya.

TOP CSR Award 2024 mengusung tema ‘CSR & ESG Innovation Programs for Sustainable Business Growth’ sebagai apresiasi Pada perusahaan yang dinilai berhasil Di menjalankan Langkah CSR/TJSL yang efektif dan berkualitas, selaras Didalam strategi Usaha perusahaan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Kurangi Emisi Karbon, Peruri Targetkan Dekarbonisasi 32% Hingga 2030