Bisnis  

Kutuk Penembakan Trump! CEO Ilmu Pengetahuan, Miliarder, hingga Bos Usaha Bereaksi

CEO Ilmu Pengetahuan hingga miliarder mengutuk penembakan Pada mantan Pemimpin Negara Amerika Serikat (AS) Donald Trump Pada Melakukan Pencalonan Politik terbuka Di Pennsylvania. Foto/Dok

JAKARTACEO Ilmu Pengetahuan hingga miliarder mengutuk penembakan Pada mantan Pemimpin Negara Amerika Serikat (AS) Donald Trump Pada Melakukan Pencalonan Politik terbuka, Sabtu waktu Amerika. Beberapa Di antaranya menyuarakan Dukungan mereka Bagi Donald Trump.

Setidaknya ada empat orang yang menjadi korban Untuk insiden penembakan Donald Trump ketika Pencalonan Politik Bagi pemilihan Pemimpin Negara (pilpres) Di Pennsylvania yang diindentifikasi sebagai upaya Merenggut Nyawa. Untuk pernyataan Untuk Secret Service diterangkan, dua orang tewas dimana salah satunya Individu Terduga penembak.

Sambil Itu dua peserta Pencalonan Politik lainnya terluka parah, kata agensi tersebut. Penembakan itu langsung Merasakan reaksi Untuk anggota Legislatif terkemuka, pemerintahan Biden, dan para pemimpin Usaha Di seluruh spektrum politik.

Miliarder Mark Cuban yang telah menyuarakan Dukungan kepada Pemimpin Negara Joe Biden Bagi masa jabatan kedua, menulis Di media sosial X (dulunya Twitter) Setelahnya insiden penembakan, berharap “mantan Pemimpin Negara baik-baik saja dan tidak ada orang lain yang terluka.”

“Dan mari kita berharap mereka Menahan idiot yang melakukan ini. Ini bukan jalannya,” tulis Kuba.

“Dan terima kasih kepada Secret Service yang menempatkan diri mereka Untuk bahaya Bagi melindungi mantan Pemimpin Negara,” sambungnya.

Lalu ada CEO Kendaraan Listrik Tesla Elon Musk, yang Sebelumnya Itu berselisih Bersama Kuba Lantaran masalah politik, memilih momen Bagi Mengeluarkan dukungannya Pada Trump. Musk Sebelumnya Itu mengatakan dia Berencana menghindari Dukungan Keuangan Bagi kandidat 2024, tetapi Bloomberg melaporkan minggu ini bahwa dia menyumbang Di PAC super pro-Trump.

“Saya sepenuhnya mendukung Pemimpin Negara Trump dan berharap Bagi pemulihannya yang cepat,” tulis Musk Di X.

Beberapa investor Ilmu Pengetahuan, termasuk pemodal ventura, David Sacks dan Shaun Maguire menegaskan kembali Dukungan mereka Bagi mantan Pemimpin Negara tersebut Di media sosial (medsos).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Kutuk Penembakan Trump! CEO Ilmu Pengetahuan, Miliarder, hingga Bos Usaha Bereaksi