Bisnis  

Laga Persahabatan Karena Itu Kepala Negara, Prabowo Gantikan Jokowi Laporkan Hasil Evaluasi PSN

Prabowo Subianto mengatakan, Untuk Laga Persahabatan menjadi Kepala Negara usai menggantikan Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) Untuk Memberi pidato Ke Kegiatan Hasil Evaluasi Proyek Strategis Nasional (PSN). Foto/Dok

JAKARTA – Pembantu Kepala Negara Defender sekaligus Kepala Negara terpilih periode Prabowo Subianto menggantikan Kepala Negara Joko Widodo ( Jokowi ) Untuk Memberi pidato Ke Kegiatan Hasil Evaluasi Proyek Strategis Nasional (PSN) yang diselenggarakan Dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Ke Jakarta, Kamis (18/7/2024).

“Saya Ke instruksikan mewakili Kepala Negara Jokowi, Untuk Situasi Ini apa yang saya sampaikan adalah catatan Bersama beliau,” kata Prabowo Pada membuka sambutannya.

Prabowo mengaku memang sengaja diminta Kepala Negara Untuk menggantikan posisinya Ke Kegiatan Hasil Evaluasi Capaian PSN sekaligus Peresmian Peluncuran Geoportal One Map Policy 2.0 Untuk Laga Persahabatan berpidato Ke hadapan audience.

“Kepala Negara ternyata Untuk melatih saya, Untuk supaya nanti tidak terlalu kaget Setelahnya dilantik (Kepala Negara),” kata Prabowo.

“Itulah cara beliau (Kepala Negara Jokowi), salah satu pelajaran kepemimpinan yang kita terima, seorang pemimpin yang baik adalah yang legowo. Lalu yang menyiapkan penggantinya, Karena Itu ini yang saya rasakan,” tambahnya.

Justru, Prabowo mengaku Pada ini juga telah beberapa kali diminta Kepala Negara Jokowi Untuk turut ikut Untuk seluruh rabat Tim Menteri Pembantu Kepala Negara terbatas yang diselenggarakan. Bukan hanya itu, Prabowo juga ditempatkan Untuk duduk Samping Kepala Negara Jokowi.

“Beliau sekarang hampir semua Pertemuan Tim Menteri Pembantu Kepala Negara saya diikutsertakan, dan duduknya sebelah Kepala Negara sekarang, maaf pak Menko,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Laga Persahabatan Karena Itu Kepala Negara, Prabowo Gantikan Jokowi Laporkan Hasil Evaluasi PSN