Lamarannya Cuma Gimmick, Sitha Marino Pastikan Hubungannya Bersama Bastian Steel Serius

Sitha Marino dan Bastian Steel menghebohkan publik Sesudah Mengintroduksi lamaran Ke Instagram. Sitha pun memamerkan cincin yang melingkar Ke jari manisnya. Foto/Instagram Sitha Marino

JAKARTA Sitha Marino dan Bastian Steel menghebohkan publik Sesudah Mengintroduksi lamaran Ke Instagram. Sitha pun memamerkan cincin yang melingkar Ke jari manisnya Bersama sang kekasih.

Sontak saja, unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat. Termasuk Bersama rekan sesama Seniman. Akan Tetapi faktanya, lamaran Sitha Marino dan Bastian Steel hanya sekadar gimmick alias prank.

Pasalnya, foto yang diunggah Sitha dan Bastian merupakan salah satu iklan Sebagai produk Wewangian yang dibuat Bersama Konsep lamaran. Adik Aktor Atau Aktris Putri Marino ini pun mengaku ide tersebut datang Bersama pihak marketing Bersama brand Wewangian tersebut.

“Bersama marketingnya (soal ide lamaran),” kata Sitha Ke kawasan Tendean, Jakarta Selatan Ke Selasa, 21 Mei 2024.

Foto/Instagram Sitha Marino

Meski gimmick, Akan Tetapi Sitha memastikan hubungannya Bersama Bastian serius. Ia Justru sudah mempunyai Konsep lamaran impiannya yang ternyata tidak sama seperti apa yang diperlihatkan Di unggahan itu.

“Aku juga sudah bilang kalau my dream itu misal lagi makan keluarga nih, terus dia (Bastian Steel) propose aku,” jelasnya.

Konsep tersebut juga sudah dibicarakan Bersama Bastian. Akan Tetapi, belum diketahui secara pasti soal Ide lamaran mereka nantinya seperti apa.

“Nggak tahu, ngobrol-ngobrol gitu sudah sih. Cuma belum tahu Ke depannya kayak gimana,” ujarnya.

Sitha pun Memahami bahwa prank itu memunculkan kekecewaan hingga hujatan. Hanya saja, ia menyebut bahwa hubungannya dan Bastian yang telah berjalan tiga tahun itu tak main-main. Mereka menjalaninya Bersama serius hingga nantinya Berencana Ke Ke jenjang pernikahan.

“Iya memang mau serius,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lamarannya Cuma Gimmick, Sitha Marino Pastikan Hubungannya Bersama Bastian Steel Serius