Lamine Yamal Pencetak Skor Termuda Di Euro 2024, Deschamps: Hanya Beruntung

Pesepak bola Spanyol Lamine Yamal tercatat sebagai pencetak Skor termuda Di Laga Euro 2024. Foto/Football Espana

JERMAN – Pesepak bola Spanyol Lamine Yamal tercatat sebagai pencetak Skor termuda Di Laga Euro 2024. Akan Tetapi, Manajer Timnasional Prancis Didier Deschamps menilai remaja berusia 16 tahun itu hanya beruntung.

Pandangan itu muncul Sesudah Timnasional Spanyol menaklukkan Prancis 2-1 Di semifinal Euro 2024, Rabu (10/7/2024) dini hari. Menang tercipta Sesudah Yamal mencetak Skor indah Untuk jarak jauh. Ia berhasil menyamakan skor Sesudah Skor pembuka Untuk Randal Kolo Muani.

“Tembakannya luar biasa. Dia sangat beruntung, tapi kita tidak boleh Memangkas kreditnya. Kami jelas tertinggal satu langkah Di belakangnya. Orang-orang Spanyol Memiliki banyak Striker yang bagus Di luar Wadah Eksekusi. Kami memberinya terlalu banyak kebebasan,” ujar Deschamps melansir Daily Mail, Kamis (11/7/2024).

Meski masih berusia 16 tahun, Yamal Dikatakan pantas Merasakan pujian publik atas performanya. Ia membantu timnya mencapai final Laga yang mereka menangkan Di 2008 dan 2012 lalu.

Yamal pun ditahbiskan menjadi pencetak Skor termuda sepanjang masa Di Euro Di Skor tersebut. Ia memecahkan Catatan yang telah bertahan Dari 2004, yang dipegang Dari mantan Striker Swiss Johan Vonlanthen.

Pencetakgol muda Barcelona ini pun menjadi sensasi Di Euro 2024 dan diprediksi Memiliki masa Di cerah Dari banyak Pendukung serta pakar bola yang mengikuti perkembangannya.

Spanyol sekarang menjadi Skuat Kandidatteratas Untuk mengangkat trofi Di final Euro 2024 Di Minggu (14/7/2024) Sesudah mengalahkan Jerman dan Prancis Untuk perjalanan mereka Hingga final. Mereka Memiliki banyak opsi menyerang yang tersedia, mulai Untuk Yamal dan Nico Williams Di sisi Alvaro Morata.

Manajer Timnasional Spanyol Luis de la Fuente memuji Yamal Sebab membantu timnya meraih kesuksesan. “Kita telah melihat seorang jenius, hasil Untuk seorang jenius. Dia adalah Olahragawan yang harus kita jaga. Saya harus memberinya nasihat Untuk terus bekerja Di kerendahan hati yang sama dan tetap berpijak Di bumi. Dia Akansegera terus berkembang, tetapi kedewasaan dan sikap ini Di usia yang sangat muda adalah seperti Olahragawan yang lebih berpengalaman. Kami beruntung dia orang Spanyol dan kami bisa menikmatinya Di bertahun-tahun.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Lamine Yamal Pencetak Skor Termuda Di Euro 2024, Deschamps: Hanya Beruntung