Lamine Yamal Raih Pengakuan Olahragawan Muda Terbaik Ke EURO 2024

Skuat pengamat teknis UEFA resmi menunjuk Lamine Yamal sebagai Olahragawan muda terbaik Ke Euro 2024 / Foto: @EURO

BERLIN – Skuat pengamat teknis UEFA resmi menunjuk Lamine Yamal sebagai Olahragawan muda terbaik Ke Euro 2024 . Pengakuan individual ini diberikan dilihat berdasarkan statistiknya bersama Spanyol.

Penasaran bagaimana UEFA menentukan Olahragawan terbaik Ke Euro 2024? Mengutip laman resmi, UEFA Memperoleh pengamat teknis Ke setiap Laga Ke Jerman.

Mereka Membahas proses Didalam sudut pandang kepelatihan dan memilih Olahragawan terbaik Laga Sebagai setiap Laga. Pada memilih Olahragawan terbaik dan Olahragawan muda terbaik Ke Euro 2024, pengamat teknis Mengkaji penampilan individu dan pengaruh Olahragawan Di timnya, serta apakah mereka bermain Didalam sikap positif dan rasa hormat Di lawan.

Pengamat teknis UEFA yang terdiri Didalam Fabio Capello, Ioan Lupescu, Michael O’Neill, David Moyes, Aljoša Asanovic, Rafael Benítez, Avram Grant, Packie Bonner, Frank de Boer, Ole Gunnar Solskjær, Aitor Karanka, dan Jean-Francois Domergue. Akhirnya memilih Yamal sebagai Olahragawan terbaik Ke Euro 2024.

Yamal diketahui tak pernah kehilangan tempat Sebagai mengisi posisi Olahragawan Utama Spanyol Untuk tujuh Laga Ke Euro 2024. Olahragawan termuda yang tampil Ke final Euro ini (17 tahun, satu hari) berhasil menjadi Aktor Atau Aktris protagonis Ke balik terciptanya Skor pembuka Skuat Matador yang dicetak Nico Williams.

Statistik Yamal EURO 2024

Menit bermain: 507
Skor: 1
Assist: 4 (tertinggi Laga)
Dribel: 32 (tertinggi Laga)
Kecepatanakses berlari: 33,3 km/jam

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Lamine Yamal Raih Pengakuan Olahragawan Muda Terbaik Ke EURO 2024