Lamine Yamal Tak Sabar Kembali Ke Spanyol, Rayakan Gelar Kemenangan Gelar Eropa

Lamine Yamal Berkata ingin segera kembali Ke negaranya Sebagai perayaan gelar Kemenangan Gelar Eropa 2024. Foto/AP

JERMAN – Manajer Timpilihan Spanyol Lamine Yamal Berkata ingin segera kembali Ke negaranya Sebagai perayaan gelar Kemenangan Gelar Eropa 2024. Mereka menjadi Kemenangan usai Mendominasi 2-1 atas Inggris Untuk laga final ajang tersebut Ke Olympiastadion Berlin, Jerman, Senin (15/7/2024).

La Furia Roja -julukan Timpilihan Spanyol pun mencatatkan gelar keempat Untuk ajang itu. Dari Sebab Itu, Timpilihan Spanyol Sampai Sekarang menjadi Skuat terbanyak yang menjadi Kemenangan Untuk sejarah Gelar Eropa.

“Ini adalah mimpi, kami tidak sabar Sebagai kembali Ke Spanyol dan merayakannya bersama para Fans,” kata Lamine Yamal dilansir Bersama Tuttomercato, Senin (15/7/2024).

Lamine Yamal mengatakan sangat Sejahtera mimpinya dapat tercapai bersama Timpilihan Spanyol Bersama menjadi Kemenangan Gelar Eropa. Manajer Barcelona itu mengatakan sangat senang dapat menjadi Dibagian Untuk Timpilihan Spanyol Pada ini. Dia pastikan Mengalahkan itu berkat kerja keras Skuat dan keluarganya yang Menyediakan Dukungan. “Senang sekali bisa berada Ke sini bersama keluarga saya,” katanya.

Lamine Yamal pun mencatatkan banyak prestasi lainnya Untuk Gelar Eropa. Prestasi itu, yakni Manajer termuda Ke sepanjang sejarah Gelar Eropa, pencetak assist termuda, pencetak Tendangan termuda, Manajer termuda yang raih gelar Kemenangan, dan Manajer termuda yang raih Apresiasi Manajer muda terbaik.

Ke lain hal, prestasi Timpilihan Spanyol mengubur mimpi The Three Lions -julukan Timpilihan Inggris menjadi Kemenangan Untuk ajang itu. Skuat itu memang belum sekalipun berprestasi Untuk ajang tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Lamine Yamal Tak Sabar Kembali Ke Spanyol, Rayakan Gelar Kemenangan Gelar Eropa