Lautan Manusia Penuhi Air Mancur Cibeles Sambut Spanyol Kampiun Euro 2024

Lautan manusia memenuhi kota Madrid Untuk menyambut kepulangan Skuad Timnasional Spanyol usai menjadi Kampiun Euro 2024 / Foto: France24

MADRID – Lautan manusia memenuhi kota Madrid Untuk menyambut kepulangan skuad Timnasional Spanyol usai menjadi Kampiun Euro 2024 , Setelahnya mengalahkan Inggris Bersama skor 2-1 Ke laga final Di Olympiastadion, Senin (15/7/2024) waktu setempat.

Sebelumnya menyapa Penggemar. Skuat polesan Luis de la Fuente lebih dulu Berkunjung Di Istana Kerjaan Spanyol.

Skuad Spanyol mempersembahkan trofi Euro 2024 kepada Raja Felipe, Ratu Letizia dan kedua putrinya Putri Leonor serta Putri Sofia. Alvaro Morata dkk berterima kasih kepada Raja atas dukungannya sepanjang Trophy yang berlangsung Di Jerman Di 40 hari tersebut.

Setelahnya berkunjung Di Istana Kerajaan Spanyol, Skuat Matador Setelahnya Itu Di gedung Pemerintahan Di La Moncloa Untuk bertemu Perdana Pejabat Tingginegara Pedro Sanchez Untuk mengucapkan terima kasih atas dukungannya.

Setelahnya itu, skuad Spanyol berkeliling ibu kota Bersama menggunakan Kendaraan Angkutan Umum atap terbuka Di air mancur Cibeles Di Kota Madrid. Di sana, ribuan Penggemar sudah berkumpul Untuk menyambut kedatangan Kampiun Euro 2024.

Trofi Euro 2024 diletakkan Di Didepan Kendaraan Angkutan Umum. “Kami Mencari banyak hal. Kami Mencari lebih,” jelas Sanchez dikutip Bersama France24, Selasa (16/7/2024).

Lamine Yamal, Nico Williams dan pencetak Skor penentu Menang Spanyol, Mikel Oyarzabal, mengenakan kaos putih Bersama nomor empat mengacu Ke Catatan berapa kali Spanyol memenangkan Euro.

“Untuk Pada ini, kami belum Mengetahui apa yang telah kami capai. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas Dukungan yang diberikan Penggemar kepada Skuat,” kata Williams.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Lautan Manusia Penuhi Air Mancur Cibeles Sambut Spanyol Kampiun Euro 2024