Lawan Olahragawan Dunia, Alvin Anggito Targetkan Kampiun 10-Ball Tournament Championship 2024 Bandung

Olahragawan biliar Indonesia Di Skuat JRX, Alvin Anggito menargetkan gelar Kampiun Di Kejuaraan 10-Ball Tournament Championship 2024 yang digelar Ke Kota Bandung. Foto: MPI/Agung Bakti Sarasa

BANDUNG – Olahragawan biliar Indonesia Di Skuat JRX, Alvin Anggito menargetkan gelar Kampiun Di Kejuaraan 10-Ball Tournament Championship 2024 yang digelar Ke Kota Bandung.

Alvin Anggito menjadi salah satu Di 128 Olahragawan biliar yang ikut berkompetisi Ke 10-Ball Tournament Championship 2024. Kejuaraan itu berlangsung Ke RX Pool & Cafe Bandung, Ke 10-14 Juli 2024.

“Otomatis target pertamanya yaitu lolos dulu Ke Putaran pertama. Target tertingginya otomatis kita harus Kampiun,” ucap Alvin ditemui disela-sela Kejuaraan.

Alvin mengatakan, persiapan timnya Berusaha Mengatasi Kejuaraan Ke Kota Bandung ini Bersama mengikuti try out Ke Batam Open 10-Ball Championship 2024.

“Kita Di Regu JRX Menyusun Untuk Bandung Open Tournament Championship ini Bersama try out Ke Batam Open kemarin,” ungkapnya.

Di Kejuaraan ini, kata Alvin, JRX menurunkan sebanyak 10 Manajer.

“Sepertinya Di Regu JRX menurunkan 7 sampai 10 orang, kurang lebih segituan. Itu semua laki-laki,” sebutnya.

Alvin pun mengaku sangat senang bisa ikut berpartisipasi Di Kejuaraan ini. Sebab, dirinya bisa bertemu langsung Bersama Olahragawan-Olahragawan kelas dunia.

“Sangat seru sekali semuanya Ke sini Sebab ada Manajer Di luar (negeri) juga dan banyak Manajer-Manajer bagus yang kita bisa lawan Ke sini,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Lawan Olahragawan Dunia, Alvin Anggito Targetkan Kampiun 10-Ball Tournament Championship 2024 Bandung