Layar Lebar Horor Lembayung Rilis Official Teaser Trailer, Ungkap Arwah Peneror Yasamin Jasem dan Taskya Namya

Layar Lebar Lembayung merilis trailer yang membuka dunia tentang misteri arwah peneror Puskesmas. Foto/ MNC Media

JAKARTA– Prime Eagle Studios dan Tiger Wong Entertainment merilis teaser trailer Layar Lebar horor thriller terbaru “Lembayung” yang membuka dunia tentang misteri arwah peneror Puskesmas dan cerita latar Di Di karakter yang diperankan Yasamin Jasem.

Sebelumnya, “Lembayung” lebih dulu merilis teaser poster yang mengerikan. Ke teaser trailer, diperlihatkan Yasamin Jasem Merasakan permasalahan yang turut membuatnya trauma dan tertekan. Hal itu dikarenakan perbuatan kekasihnya, yang diperankan Daffa Wardhana.

Ke Samping Itu, sosok perempuan yang gantung diri Ke teaser poster juga terkuat identitasnya Ke teaser trailer. Ia adalah arwah yang meneror Yasamin Jasem hingga Taskya Namya. Ke Dibagian akhir teaser ada satu hal yang Menarik Perhatian, dimana terlihat adegan dua perempuan terdorong Hingga Dibagian atas atap kamar mandi.

Di teaser trailer tersebut juga diperlihatkan para pemeran Layar Lebar yang membuat penasaran tentang para seluruh karakter dan jalan cerita filmnya. Para bintang “Lembayung” yang ada Ke teaser trailer adalah Arya Saloka, Taskya Namya, Yasamin Jasem, Oka Ditengah, Asri Welas, Wulan Guritno, Anna Jobling, Daffa Wardhana, Erick Estrada, Ence Bagus, Tio Pakusadewo dan Dayu Wijayanti.

“Sosok peneror Ke Layar Lebar “Lembayung” tentunya Berencana memperkaya dan Menyediakan perspektif Mutakhir Di Layar Lebar genre Indonesia, khususnya Sebagai horor. Lewat teaser trailer, semoga Lebihterus membuat penasaran Layar Lebar “Lembayung” yang diangkat Di thread viral,” kata sutradara Layar Lebar “Lembayung” Baim Wong.

Ide cerita Layar Lebar “Lembayung” diangkat Di utas (thread) viral ‘Jin Poli Gigi’ Ke X (Twitter) yang ditulis Dari Pica, yang Pada itu masih menjadi mahasiswa keperawatan Di akunnya @saturnrushx. Kejadian yang dia tulis Ke thread merupakan kisah nyata yang dialaminya bersama sahabatnya Arum, ketika mereka Di PKL Ke unit Poli Gigi sebuah Puskesmas Ke kota kecil Jawa Ditengah.

Thread tersebut viral Ke tahun 2022 hingga Memperoleh ribuan views dan komentar. Hingga Pica akhirnya berhenti menulis Lantaran mengaku trauma atas Penghayatan menyeramkan yang kerap ia alami. Skenario Layar Lebar “Lembayung” sendiri ditulis Dari Gemati Rahayu dan Baim Wong.

Ikuti terus perkembangan informasi Layar Lebar “Lembayung” Lewat akun resmi Instagram @lembayung.movie, @primeeagle.studios, @tigerwongentertainment.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Layar Lebar Horor Lembayung Rilis Official Teaser Trailer, Ungkap Arwah Peneror Yasamin Jasem dan Taskya Namya