Bisnis  

Lewat Kebiasaan Global PURE, GDPS Optimistis Memimpin Di Industri Business Process Outsourcing

Kebiasaan Global PURE Di menekankan tiga nilai inti yaitu Passionate, Fun, dan Care. Kebiasaan Global ini diharapkan dapat Meningkatkan kinerja perusahaan, menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif. Foto/Dok

TANGERANG – PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) yang merupakan perusahaan Di bidang Bussines Process Outsourcing berkomitmen memperkuat Kebiasaan Global perusahaan Bersama menerapkan nilai-nilai PURE Di setiap aspek pekerjaan.

Kebiasaan Global ini diharapkan dapat Meningkatkan kinerja perusahaan, menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif, serta Menyediakan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Kebiasaan Global PURE Di menekankan tiga nilai inti yaitu Passionate, Fun, dan Care. Passionate merupakan implementasi Di bekerja Bersama amanah, cerdas, dan bertanggung jawab Di menyelesaikan pekerjaan. Fun menggarisbawahi pentingnya sikap ramah dan terbuka Di Menyediakan pelayanan kepada pelanggan.

Sambil Itu, Care adalah sikap proaktif dan menghargai Bagi mencapai tujuan bersama. Setiap nilai ini dirancang Bagi membentuk pribadi karyawan, yang dikenal sebagai Transformers GDPS, agar lebih efektif dan inspiratif Di kinerja mereka.

“Kebiasaan Global PURE adalah fondasi Bagi kami Bagi mencapai Kepentingan operasional dan pelayanan yang luar biasa,” ungkap Direktur Utama PT GDPS, Cornelis Radjawane.

“Bersama memperkuat nilai-nilai ini, kami tidak hanya mencapai target Usaha tetapi juga menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif yang Di akhirnya Akansegera Menyediakan dampak positif Bagi seluruh pemangku kepentingan,” lanjutnya.

GDPS percaya bahwa Kebiasaan Global perusahaan yang kuat merupakan Kunci Bagi mencapai kesuksesan yang berkelanjutan. Bersama menerapkan nilai-nilai PURE, GDPS optimis dapat menjadi perusahaan yang unggul dan Menyediakan kontribusi optimal dan unggul Di ranah Usaha proses outsourcing.

“Kami percaya bahwa Bersama menciptakan lingkungan kerja yang mendukung dan menginspirasi, kami dapat memaksimalkan potensi setiap karyawan, Dari Sebab Itu, kami dapat terus Menyusun dan Menyediakan solusi terbaik kepada pelanggan kami, memastikan bahwa GDPS tetap menjadi pemimpin Di industri Business Process Outsourcing,” tambah Cornelis.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Lewat Kebiasaan Global PURE, GDPS Optimistis Memimpin Di Industri Business Process Outsourcing