Bisnis  

Lewat Konten Investigasi Horor, Detektif Astral Raup Rp100 Juta Untuk 2 Hari

Detektif Astral (DA) meraup keuntungan Di Noice. FOTO/Ist

JAKARTA – Konten kreator bergenre horror, Detektif Astral (DA) Mutakhir saja meraup keuntungan lebih Di Rp100 juta lewat Noice hanya Untuk waktu dua hari. Keuntungan ini didapatkan Sesudah Detektif Astral merilis konten horor terbaru berjudul “Melawan Iblis Terkuat Ke Piramida Antartika” Ke tanggal 1 Juli 2024 eksklusif Ke Gadget Lunak Noice.

Konten investigasi horor yang mencatatkan keuntungan ratusan juga ini telah ditonton lebih Di 6.000 orang. Bou, konten kreator Detektif Astral menjelaskan, lewat konten spesial ini, mereka Untuk pertama kalinya Menampilkan video investigasi tanpa Alat Pengindera Untuk melawan iblis terkuat Ke Piramida Antartika.

“Kami Menginformasikan konspirasi para elite Dunia tentang rekayasa genetika manusia Ke sana. Sampai Sekarang respon Di audiens sangat baik dan puas Lantaran banyak hal yang kami hadirkan secara eksplisit, belum pernah ada Ke konten DA lainnya,” kata Bou, Sabtu (20/7/2024).

Selain Menginformasikan rahasia tentang rekayasa genetika manusia Ke Piramida Antartika, konten berdurasi 2,5 jam ini juga membuka persiapan Di Detektif Astral Untuk berperang besar melawan pasukan Iblis tier 1 Ke Piramida Antartika Sesudah Sebelumnya Itu melakukan Kajian Yang Berhubungan Di konspirasi yang ada Ke benua tersebut.

Adapun, Detektif Astral kerap menguak berbagai misteri dan Peristiwa Pidana misterius secara supranatural lewat metode Astral Travelling Investigation (ATI) yang mirip Di metode ‘pecah jiwa’ atau ‘raga sukma’ Untuk mendatangi lokasi kejadian misterius tanpa fisik orang tersebut hadir secara langsung. Metode ATI tersebut Sesudah Itu digabungkan Di metode membaca memori, membaca jejak energi, niatan, dan emosi.

Sambil Itu, Niken Sasmaya, Chief Business Officer Noice pun menjelaskan pihaknya berkomitmen Untuk mendukung para konten kreator lokal Untuk bisa tumbuh dan hidup Di karya mereka. Salah satu Pemberian Noice adalah fitur monetisasi yang bisa digunakan Di para kreator Dari awal Menampilkan konten mereka Ke Gadget Lunak Noice.

Fitur monetasi ini bisa Melewati skema konten berbayar (VIP episode dan early access) hingga kolaborasi Di brand atau pengiklan. Niken pun mengatakan bahwa Detektif Astral adalah salah satu contoh konten kreator yang cerdas Untuk membangun komunitas yang loyal. Dia mengatakan, Detektif Astral selalu fokus Untuk membuat konten berkualitas dan selalu menjaga kedekatan Di para pendengarnya. “Tidak heran, setiap konten dan event yang dibuat Di Detektif Astral bersama Noice selalu laris dibeli,” kata Niken.

Dia pun berharap Detektif Astral juga bisa menjadi inspirasi Untuk para konten kreator Ke Indonesia, bahwa Di fokus Untuk Menyediakan yang terbaik kepada Pendukung Di konten yang Memikat, para konten kreator bisa Memperoleh potensi monetisasi Ke luar iklan Di cara menjual konten-konten terbaiknya kepada Pendukung loyal mereka.

“Kami berharap kedepannya Akansegera lebih banyak lagi cerita sukses Di konten kreator Noice Untuk bisa menumbuhkan industri kreatif Ke tanah air menjadi lebih besar lagi,” tambah Niken.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Lewat Konten Investigasi Horor, Detektif Astral Raup Rp100 Juta Untuk 2 Hari