Liliana Tanoesoedibjo Ingatkan Miss Indonesia 2024 Terpilih Harus Punya Integritas

Liliana Tanoesoedibjo Memberi pesan semangat kepada Miss Indonesia 2024 terpilih. Pesan ini disampaikan jelang malam penobatan Pertarungan Keelokan itu. Foto/Ayu Utami Anggraeni

JAKARTA – Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo Memberi pesan semangat kepada Miss Indonesia 2024 terpilih. Pesan ini disampaikan jelang malam penobatan Pertarungan Keelokan itu yang digelar besok, Rabu (29/5/2024).

Liliana Tanoesoedibjo mengatakan bahwa Yayasan Miss Indonesia yang dipimpinnya Berencana mendukung penuh Mendominasi Miss Indonesia 2024 . Karenanya, mereka yang terpilih Berencana siap mewakili Indonesia Hingga ajang Miss World.

“Tentunya pesan Bagi Miss Indonesia terpilih mereka Berencana disupport Didalam Yayasan Miss Indonesia Didalam sangat full. Karena Itu Bagi mereka yang terpilih pastinya mereka harus bisa memenuhi potensi yang bisa dikembangkan lagi,” kata Liliana Hingga MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2024).

Tak hanya itu, Liliana juga mengingatkan bahwa mengemban amanah sebagai Miss Indonesia harus Memperoleh integritas dan cinta Tanah Air. Agar, Miss Indonesia 2024 nantinya dapat berdedikasi kepada Bangsa.

“Seorang Miss Indonesia itu harus cinta Indonesia yang mana dia bisa Memberi potensinya Bagi Miss World,” jelasnya.

“Seorang Miss Indonesia harus Karena Itu pribadi yang mempunyai integritas yang dapat berdedikasi Bagi keluarga, Bangsa dan orang-orang Hingga sekelilingnya,” tandasnya.

Malam penobatan Miss Indonesia 2024 Berencana disiarkan secara langsung Didalam RCTI Ke Rabu (29/5/2024). Pertarungan ini Berencana Lebihterus terasa istimewa Didalam kehadiran Miss World 2024 Krystyna Pyszkova sebagai tamu spesial.

Ia bersama Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Berencana bersama-sama menyematkan mahkota Miss Indonesia 2024 kepada finalis yang terpilih. Di Itu, Miss Indonesia 2024 diikuti Didalam 38 finalis yang mewakili setiap Untuk provinsi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Liliana Tanoesoedibjo Ingatkan Miss Indonesia 2024 Terpilih Harus Punya Integritas