Liliana Tanoesoedibjo Ungkap Makna Di Balik Tema Rise Together Di Indonesia’s Beautiful Women 2024

Bertepatan Di momen hari Karena Itu majalah HighEnd Di-16, IBW 2024 mengusung tema Rise Together. Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo menjelaskan alasan Kegiatan ini Memutuskan tema tersebut. Foto/MPI/Syifa Fauziah Ramadhani

JAKARTA – Apresiasi Indonesia’s Beautiful Women (IBW) kembali digelar. Kegiatan ini diselenggarakan Untuk menginspirasi para wanita Indonesia Untuk tampil Self-Esteem.

Bertepatan Di momen hari Karena Itu majalah HighEnd Di-16, IBW 2024 mengusung tema Rise Together. Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo menjelaskan alasan Kegiatan ini Memutuskan tema tersebut.

Menurut Liliana, makna tema tersebut adalah Untuk mengajak perempuan bangkit dan berkembang.

“Seperti kita tahu Di Pada perempuan bangkit, anak-anak tentunya Berencana bangkit dan tetap semangat. Ketika perempuan maju, anak-anak juga maju. Itulah gunanya perempuan Untuk selalu maju dan berkontribusi Untuk Negeri ini,” tutur Liliana Tanoesoedibjo Pada ditemui Di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (16/5/2023).

Liliana menambahkan, Kegiatan ini memilih 15 perempuan Indonesia penerima Apresiasi Indonesia’s Beautiful Women 2024 Di latar Dibelakang profesi dan usia yang berbeda.

“Di kalangan macam-macam. Ada Seniman, model, Vokalis, Pembuat Konten Video, content creator, Ahli Kebugaran, ada banyak. Totalnya 15,” jelas Liliana.

Adapun para wanita menginspirasi yang terpilih Di Kegiatan IBW 2024 adalah Abel Cantika, Aurel Hermansyah, Aurora Ribero, dr. Reza Gladys, Elsa Japasal, Erlianie, Fathia Izzati, Gabriella Praditha, Maharani Kemala, Marlene Hariman, Mawar de Jongh, Naomi Julian Soegianto, Natashia Midori, Sabrina Chairunnisa, dan Titi DJ.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Liliana Tanoesoedibjo Ungkap Makna Di Balik Tema Rise Together Di Indonesia’s Beautiful Women 2024