Link Live Pemutaran Online Mike Tyson vs Jake Paul: Duel Kontroversial Sang Legenda

Link Live Pemutaran Online Mike Tyson vs Jake Paul: Duel Kontroversial Sang Legenda.

Link live Pemutaran Online Mike Tyson vs Jake Paul Berencana dibahas Ke artikel ini. Duel tinju ekshibisi beda generasi itu Lebihterus Di Di jadwal pertarungan dan begitu dinanti.

Pertarungan ini sempat ditentang banyak pihak lantaran Mike Tyson dan Jake Paul terpaut usia 30 tahun. Artinya, pertarungan bukan cuma beda generasi, melainkan pula Memperoleh risiko Luka yang parah mengingat Kesejajaran kedua petinju sangat berbeda.

Meski Disorot cuma cari Untuk, pertarungan ini tetap diminati dan Berencana berlangsung Ke AT&T Stadium Ke Arlington, Texas, Ke 20 Juli 2024, dan disiarkan secara live Ke Netflix. Keuntungan duel ini diyakini mencapai USD 300 juta alias Rp4,3 triliun.

Pertarungan Tyson vs Paul Berencana menggunakan format yang berbeda Di tinju profesional Ke umumnya. Setiap ronde Berencana berdurasi dua menit, bukan tiga menit seperti biasa. Di Itu, kedua petarung Berencana mengenakan sarung tinju berbobot 16 ons, bukan 12 ons. Yang paling mengejutkan adalah tidak ada Mendominasi yang diumumkan dan tidak Berencana ada juri yang menilai pertarungan tersebut.

Jake Paul, yang Mutakhir berusia 27 tahun, Berencana Berusaha Mengatasi tantangan besar melawan Tyson. Ketika Paul lahir, Tyson Di berada Ke puncak kariernya, Berusaha Mengatasi Evander Holyfield Di pertarungan yang sangat bersejarah. Pertarungan ini tentu menjadi salah satu yang paling dinantikan Dari Pendukung tinju Ke seluruh dunia.

Link Pemutaran Online Mike Tyson vs Jake Paul dapat disaksikan Ke Netflix

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Link Live Pemutaran Online Mike Tyson vs Jake Paul: Duel Kontroversial Sang Legenda