Lionel Messi Absen, Maarten Paes Bawa FC Dallas Berhasil

fHasil MLS 2024: Lionel Messi Absen, Maarten Paes Bawa FC Dallas Berhasil. Foto: Reuters/Jerome Miron

Lanjutan Kejuaraan Major League Soccer (MLS) masih Berorientasi Ke superstar Lionel Messi yang absen dan Penjaga Gawang Indonesia, Maarten Paes. Nama terakhir sukses membawa FC Dallas Berhasil meski tanpa clean sheet.

Messi absen Di Inter Miami mengalahkan Toronto FC Bersama skor 3-1 Ke Chase Stadium, Miami, Florida, Amerika Serikat, Kamis (18/7/2024). Messi belum bisa tampil Setelahnya Kerusakan membela Argentina Ke Copa America 2024.

Meski tanpa Messi, Inter Miami sukses membungkam FC Dallas Lewat Tendangan Diego Gomez (43′) dan Federico Redondo (53′ dan 59′). Sedangkan Toronto FC mencetak Tendangan hiburan Lewat Tendangan mendatar Derrick Etienne Jr Ke menit Ke-80.

Sambil Itu, Ke waktu yang hampir bersamaan, Penjaga Gawang keturunan Indonesia, Maarten Paes, berhasil membantu klubnya, FC Dallas, meraih hasil positif Untuk laga pekan Ke-24. Paes membuat empat penyelamatan yang menolong timnya Berhasil 3-1 atas Austin FC.

Meski gagal clean sheet, Maarten Paes sukses membantu timnya meraih Nilai sempurna. Bersama hasil tersebut, FC Dallas masih tertahan Ke urutan 11 klasemen Sambil Itu Area barat MLS 2024 Bersama raihan 29 Nilai. Mereka hanya terpaut satu Nilai saja Bersama Austin FC yang berada tepat Ke atas mereka dan juga FC Cincinnati yang duduk Ke zona terakhir batas zona playoff.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Lionel Messi Absen, Maarten Paes Bawa FC Dallas Berhasil