Bisnis  

Lippo Cikarang Berkomitmen Kelola Kota Mandiri Berkelanjutan

PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) mengungkapkan sejumlah agenda Sustainability Di jangka panjang. Foto/Dok. SINDOnews

JAKARTAPT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) mengungkapkan sejumlah agenda Sustainability Di jangka panjang. KPCK merupakan anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), pengembang properti Daerah perkotaan Bersama fasilitas berstandar internasional Lippo Cikarang Cosmopolis.

Tahun lalu, LPCK mencatatkan serangkaian inisiatif Untuk memperkuat kontribusi Pada Sustainability Bersama Memutuskan peran unik sebagai pengembang properti dan pengelola kota mandiri. ”Perseroan memastikan semua Karya yang dilakukan tahun lalu selalu mematuhi prinsip-prinsip Sustainability dan menghasilkan dampak positif baik Di aspek lingkungan maupun sosial sekaligus memperkuat tata kelola perusahaan,” kata CEO LPCK Dicky Moechtar Di siaran persnya, Selasa (21/5/2024).

Desain kawasan hunian Lippo Cikarang Cosmopolis tidak hanya modern dan inovatif, tetapi juga mengutamakan prinsip-prinsip ramah lingkungan. Karenanya, perusahaan tidak hanya menciptakan lingkungan yang nyaman Untuk penghuninya, tetapi juga berperan Di memelihara dan melestarikan lingkungan Di.

Hingga Di Itu, LPCK menyediakan fasilitas-fasilitas lengkap seperti Belajar, Kesejaganan, Latihan, ruang terbuka hijau, serta pusat perbelanjaan modern dan tradisional. Hal ini bertujuan Untuk Memberi kenyamanan dan Akses Mudah Untuk seluruh penghuni kawasan hunian.

Hingga Di itu, LPCK juga telah Membuat kawasan industri yang menjadi pusat Perkembangan ekonomi Hingga Daerah tersebut. Melewati Pembuatan ini, perseroan telah berhasil menyerap tenaga kerja lokal yang signifikan, yang Ke akhirnya Mendorong Perkembangan ekonomi Hingga Daerah sekitarnya. Hal ini tidak hanya Memberi manfaat ekonomi langsung Untuk Komunitas Di, tetapi juga menciptakan kesempatan kerja dan Pembuatan karir Untuk penduduk setempat.

Yang Terkait Bersama emisi, LPCK selalu Mendorong seluruh pemangku kepentingan Untuk Memiliki kesadaran dan perilaku ramah lingkungan. Perusahaan percaya, kesadaran dan dorongan Untuk Mendorong perilaku sadar lingkungan Berencana mengarah Ke tercapainya efisiensi sumber daya energi Hingga masa Di.

Untuk inisiatif sosial Hingga Lippo Cikarang Cosmopolis, perseroan menempatkan dampak sosial sebagai salah satu aspek yang sangat penting. Dampak sosial perusahaan merujuk Ke kerangka kerja PASTI sebagai kerangka keterlibatan Komunitas yang diadopsi Di perusahaan induk, yakni Lippo Karawaci. Hingga Di Itu, LPCK juga bangga dapat mendukung perekrutan lebih Di 500 tenaga kerja lokal Hingga beberapa kota sebagai Daerah operasional perseroan.

Dicky menuturkan, Bersama pencapaian-pencapaian tersebut, perusahaan menegaskan komitmen Untuk terus menjadi agen perubahan yang berkelanjutan dan Memberi dampak positif Untuk Komunitas dan lingkungan Di. ”Perseroan berharap bahwa Melewati upaya-upaya ini, dapat terus Memberi kontribusi yang berarti Untuk Pembangunan Ramah Lingkungan Hingga Indonesia,” tegasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Lippo Cikarang Berkomitmen Kelola Kota Mandiri Berkelanjutan