Lirik Eka Hospital, PSBS Biak Lakukan Medical Check Up PCMA


Jakarta

Eka Hospital BSD telah dipercaya sebagai mitra Kesejajaran resmi Bersama PSBS Biak Di persiapan mereka Berusaha Mengatasi Kejuaraan Kejuaraan-1 yang Akansegera datang. Sebanyak 29 Olahragawan PSBS menjalani pemeriksaan Medical Check Up (MCU) Pre-Competition Medical Assessment (PCMA) Ke Eka Hospital BSD.

Sebagai Skuad yang mewakili tanah Papua dan Mutakhir-Mutakhir ini berhasil promosi Hingga Kejuaraan-1 Sesudah menjadi Kemenangan Kejuaraan-2, tak hanya itu, beberapa Manajer Skuad juga ikut andil sebagai Manajer inti Regu nasional sepakbola Indonesia, PSBS Biak memprioritaskan Kesejajaran dan Kesejajaran atletnya.

MCU PCMA dilakukan sesuai Bersama parameter dan standar yang ditetapkan Bersama Asian Football Confederation (AFC), termasuk tes darah, pemeriksaan jantung, treadmill, tes fungsi paru-paru, serta pemeriksaan functional test yang melibatkan Laga Persahabatan Untuk mengukur Kesejajaran dan gerakan dasar.


Seperti diketahui. Eka Hospital dilengkapi Bersama Eka Gym, yaitu pusat Kesejajaran yang tidak hanya membantu Di pelatihan fisik tetapi juga Di proses diagnosis. Inisiatif Laga Persahabatan Ke Eka Gym dipimpin langsung Bersama Praktisi Medis spesialis kedokteran Aktivitasfisik Untuk memastikan bahwa Laga Persahabatan yang dilakukan sesuai Bersama kebutuhan dan Kemakmuran fisik Olahragawan, Supaya proses Laga Persahabatan tidak Akansegera berakhir sia-sia.

Sebagai official medical partner PSBS Biak, Eka Hospital berkomitmen Untuk mengawal Kesejajaran dan Kesejajaran seluruh Manajer Di Kejuaraan berlangsung, Bersama fasilitas dan Ilmu Pengetahuan medis yang dimiliki, Eka Hospital siap Menyediakan layanan terbaik.

Spesialis Kedokteran Aktivitasfisik Eka Hospital dr Donny Kurniawan, SpKO menegaskan layanan yang ditawarkan Eka Hospital Untuk MCU PCMA sangat berkualitas Bersama Dukungan multispesialis termasuk ortopedi, sports medicine, jantung dan lainnya.

“Untuk saya, ini adalah langkah yang baik Untuk PSBS Untuk memulai langkahnya Ke Kejuaraan-1, Bersama bekerja sama Bersama Eka Hospital, Skuad ini Menunjukkan kepedulian Pada standar Kesejajaran atletnya. Saya pernah menjadi Praktisi Medis Regu sepak bola, layanan yang ditawarkan Eka Hospital sangat baik, selain mencakup multi spesialis, juga didukung Bersama Ilmu Pengetahuan terbaik seperti pemeriksaan body composition serta DXA (Dual-energy X-ray Absorptiometry) yang digunakan sebagai gold standard Untuk mengetahui secara akurat massa otot Olahragawan, limb symmetry index Bersama handheld dynamometer dan motion analysis, Y-balance composite score, dan berbagai fasilitas pemeriksaan lain jika dibutuhkan”, ungkap dr Donny, Di keterangan tertulis, Rabu (24/7/2024).

Ke Pada Yang Sama, VP Operation PSBS Tigorshalom Boboy menambahkan kerja sama ini merupakan Pada Bersama komitmen Skuad Untuk memastikan bahwa Kesejajaran dan Kesejajaran para Manajer tetap terjaga Di setiap Kejuaraan.

“Pemeriksaan Kesejajaran rutin adalah langkah penting Di persiapan kami Ke Kejuaraan, Sebab kami sadar Kesejajaran para Manajer merupakan prioritas utama,” kata Tigorshalom.

Kerjasama Di PSBS Biak dan Eka Hospital tidak hanya bertujuan Untuk memastikan Penampilan terbaik Ke lapangan tetapi juga Untuk memperlihatkan komitmen mereka Pada standar Kesejajaran yang tinggi Di Aktivitasfisik sepakbola Indonesia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Lirik Eka Hospital, PSBS Biak Lakukan Medical Check Up PCMA