Lulu JKT48 Lolos Audisi AKB48 Group Singing Competition, Karena Itu Member Indonesia Pertama

Kabar gembira datang Di Lulu JKT48. Pemilik nama asli Lulu Salsabila itu berhasil lolos audisi AKB48 Group Singing Competition yang diadakan Hingga Jepang. Foto/Instagram Lulu JKT48

JAKARTA – Kabar gembira datang Di Lulu JKT48 . Pemilik nama asli Lulu Salsabila itu berhasil lolos audisi AKB48 Group Singing Competition yang diadakan Hingga Jepang Terbaru-Terbaru ini.

Unggul ini menandai sejarah Terbaru Untuk JKT48 . Pasalnya, Lulu menjadi member Indonesia pertama yang berhasil masuk Putaran delapan besar Hingga Kejuaraan bergengsi Hingga Jepang tersebut.

Kabar lolosnya Lulu Di audisi AKB48 Group Singing Competition itu pertama kali dibagikan Didalam akun X @48requesthour.

Foto/X @48requesthour

Akun tersebut membagikan kolase potret cantik Lulu. Termasuk Pada perempuan asal Serang, Jawa Barat itu Ditengah mengikuti audisi AKB48 Group Singing Competition yang memakai busana warna pink.

“Lulu JKT48 menjadi member luar negeri pertama yang berhasil masuk Hingga Putaran 8 besar Hingga AKB48 Group’s Singing Competition,” tulis akun @48requesthour dikutip Selasa (23/7/2024).

Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen. Banyak Pendukung yang merasa bangga Didalam pencapaian Lulu. Terlebih, perjalanan Lulu Untuk mencapai posisi ini tidaklah mudah. Ia diketahui sempat gagal audisi berkali-kali.

“Lulu keren banget! Selamat Lulu,” tulis netizen.

“Keren banget,” kata netizen.

“We are proud of you Lulu,” komentar netizen.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lulu JKT48 Lolos Audisi AKB48 Group Singing Competition, Karena Itu Member Indonesia Pertama