Bisnis  

Luncurkan Kafe Di Showroom, Auto2000 Perkuat Layanan dan Usaha Purnajual

(Kiri Di kanan) Chief Operating Officer First Crack Keddy Sadeli, Chief Marketing Auto2000 Yagimin dan Area General Manager CF Area Management Toyota Astra Kendaraan Bermotor Roda Dua Sutrimono membuka cafe pertama Di Auto2000 BSD City, Tangerang, Senin (15/07/2024). FOTO/Ist

JAKARTA – Diler resmi Toyota, Auto2000, memperkuat layanan purnajual (after sales services) Didalam Menampilkan Cafe Auto2000 X First Crack Di Auto2000 BSD City, Tangerang, Banten, Di Senin (15/7/2024). Kafe Di showroom pertama Di Indonesia itu Akansegera menjadi layanan tambahan Untuk pelanggan, sekaligus upaya Untuk Menyita Kemungkinan besar Di layanan after sales.

Chief Marketing Auto2000 Yagimin menjelaskan, kehadiran kafe Di showroom yang berkolaborasi Didalam First Track ini merupakan komitmen Auto2000 memberi pelayanan terbaik Untuk pelanggan. “Sudah saatnya bertransformasi. Ini dapat Menyediakan nilai Untuk seluruh pelanggan setia Autofamily. Ini juga diharapkan menjadi pionir terciptanya ekosistem lifestyle experience dealer Toyota Di Indonesia,” ujar Yagimin Di keterangannya.

Dia mengatakan, kehadiran kafe Di showroom itu dapat Menyediakan Pengalaman Hidup lebih Untuk para pelanggan Di sekadar menunggu Kendaraan Pribadi diservis. Menurut dia, para pelangganjuga bisa menjadikan kafe tersebut sebagai titik temu Usaha Didalam mitra, ataupun bekerja secara online Di sana. Yagimin berharap kehadiran kafe itu Akansegera mendongkrak kepuasan pelanggan Di layanan Auto2000 itu, dan Di akhirnya Mendorong peningkatan unit entry Di bengkel ataupun penjualan Kendaraan Pribadi Di Auto2000. Berdasarkan data semester I-2024, penjualan Auto2000 Di area Jabodetabek tercatat sebanyak 25.929 unit.

Yang Terkait Didalam lokasi, Yagimin menjelaskan bahwa pihaknya memilih BSD City Lantaran kawasan itu merupakan kota mandiri terencana yang terus tumbuh. BSD City juga merupakan permukiman menengah atas yang lengkap Didalam pusat Usaha, pusat perbelanjaan, perbankan, Belajar, Keadaan bertaraf internasional. BSD City juga sudah ditetapkan Pemerintah sebagai kawasan ekonomi khusus (KEK) terbaru.

Didalam Detail, Yagiminmengatakanpihaknya Di menjajaki pembukaan kafe Di showroom Auto2000 Di beberapa kota besar lainnya. Dia meyakini Pembuatan itu Akansegera membuat konsumen bisa merasakan Pengalaman Hidup menyenangkan bersama Auto2000. “Tentunya ini Akansegera Mendorong Auto2000 menjadi Most Preferred Dealer Di mata pelanggan,”tuturnya.

Mengenai fasilitas, Cafe Auto2000 x First Crack terdiri Di area indoor Didalam Zona Bar yang dilengkapi area manual brew, area yang luas Didalam seating capacity hingga lebih Di 50 orang.Chief Operating Officer First Crack Keddy sadeli mengatakan, pihaknya selalu menyuguhkan Minuman Kafein Di biji Minuman Kafein terbaik dan grade tertinggi arabica.

Sejumlah komunitas Kendaraan Pribadi Toyota Merespons Positif kehadiran kafe pertama Di showroom itu. Terlebih, pembukaan kafe showroom ini juga disertaiberbagai promo, mulai Di free service consultation, serta promo free car wash apabila melakukan pengisian nitrogen dan uji emisi. Ketua Harian Komunitas Toyota Innova Indonesia Fransisca FA menilai, kehadiran kafe yang berkolaborasi Didalam Auto 2000 tersebut Akansegera memudahkan anggota komunitas Untuk melakukan pertemuan antaranggota sambil melakukan servis Di bengkel Auto2000.

“Di BSD saja anggota komunitas ada Di 200 orang, sedangkan Di Jabodetabek ada Di 2.500 anggota. Tentunya, hadirnya kafe menjadi kabar Menarik Perhatian Untuk mereka,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Luncurkan Kafe Di Showroom, Auto2000 Perkuat Layanan dan Usaha Purnajual