Mahfud MD Ingatkan Prabowo-Gibran yang Janji Memberantas Kejahatan Keuangan

Mantan Menko Polhukam Mahfud MD mengingatkan Pemimpin Negara dan Wakil Pemimpin Negara terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengenai janji pemberantasan Kejahatan Keuangan. Foto: Dok SINDOnews

JAKARTA – Mantan Menko Polhukam Mahfud MD mengingatkan Pemimpin Negara dan Wakil Pemimpin Negara terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengenai janji pemberantasan Kejahatan Keuangan. Prabowo-Gibran seharusnya sudah Memiliki langkah-langkah Sambil yang Akansegera dilakukan Di pembentukan pemerintahan Terbaru.

Termasuk, apa yang dilakukan pemerintahan Prabowo-Gibran Di Komisi Pemberantasan Kejahatan Keuangan (KPK) yang Di ini dinilai melemah.

“Apa sih ini, pemberantasan korupsinya apa, tidak Memberi indikasi, belum memberi indikasi. Misalnya, KPK ini mau diapakan yang sudah jelas terasa jauh berbeda Didalam KPK Sebelumnya Itu,” kata Mahfud Melewati kanal YouTube Mahfud MD Official yang dikutip, Rabu (22/5/2024).

Cawapres nomor urut 3 Di Pilpres 2024 itu menuturkan semua janji Prabowo-Gibran Pada masa Pencalonan Politik harus ditepati, termasuk janji Di membangun bangsa, menyelamatkan Bangsa, dan memberantas Kejahatan Keuangan.

“Itu janji, yang dijanjikan dan semua rakyat pasti senang, kita semua senang,” ujarnya.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Mahfud MD Ingatkan Prabowo-Gibran yang Janji Memberantas Kejahatan Keuangan