Main Di Series ‘Potret’, Givina Lukita Antusias Karena Itu Anak Widyawati

Givina Lukita (kiri) berbagi cerita mengenai series terbaru yang dibintanginya berjudul Potret. Foto/MPI/Nurul Amanah

JAKARTA – Givina Lukita berbagi cerita mengenai series terbaru yang dibintanginya berjudul ‘Potret’. Series ini berupa series antologi yang menyuguhkan delapan kisah cinta berbeda Di tiap episode.

Menariknya, setiap episode Di series yang disutradarai Melly Goeslaw dan Anto Hoed itu terinspirasi Di lagu-lagu hits Grup Musik Potret yang masih terus didengarkan hingga Di ini. Givina sendiri terlibat Di judul ‘Bunda’ dan Berencana beradu akting Bersama Aktor Atau Aktris senior Widyawati.

Sebagai pendengar setia lagu Potret yang masih hits sampai Di ini, Givina penasaran Berencana seperti apa lagu Bunda yang biasa didengarkannya ketika divisualisasikan menjadi sebuah series.

“Aku mendengarkan lagu-lagu Potret dan aku dapet judul Bunda. Aku penasaran sama ceritanya Berencana seperti apa,” ujar Givina Lukita Di dijumpai usai Kegiatan The Girl Fest Di Senayan Park, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2024).

Terlebih Givina Berencana beradu akting Bersama Widyawati yang tentu menjadi panutan Bagi Aktor Atau Aktris muda seperti dirinya. Menjadi Penghayatan berharga baginya bisa menjadi anak Di seorang Widyawati Di sebuah series.

“Apalagi lawan mainku Ibu Widyawati. Karena Itu Penghayatan yang pengin aku coba,” ungkapnya.

Givina pun membocorkan sedikir alur cerita Di series Potret berjudul Bunda, Di mana menceritakan pasang surut hubungan seorang ibu Bersama anak perempuannya. Hubungan mereka menjadi begitu dingin lantaran anak perempuan tersebut harus berjibaku Bersama luka yang belum sembuh Sebab harus Merasakan perceraian ibu dan ayahnya.

Berperan sebagai seorang anak Di latar Dibelakang keluarga broken home Bersama hubungan yang begitu dingin Bersama ibunya tentu menguras emosi Givina. Meski demikian, Givina merasa proses syutingnya tetap menyenangkan Agar dia nyaman Bagi melakukan setiap adegan.

“Konfliknya gimana dia memperbaiki komunikasi. Walaupun ceritanya berat, emosi yang dikeluarkan besar tapi tetap menyenangkan,” pungkasnya.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Main Di Series ‘Potret’, Givina Lukita Antusias Karena Itu Anak Widyawati